Bola & Sports
·
5 Mei 2021 20:54

Ini Gaya Ali Abdelaziz Bungkam Kesombongan Conor McGregor di Twitter

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ini Gaya Ali Abdelaziz Bungkam Kesombongan Conor McGregor di Twitter (256490)
Pertandingan antara Khabib Nurmagomedov (sarung tangan merah) melawan Conor McGregor (sarung tangan biru) di T-Mobile Arena. Foto: Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports via Reuters
Manajer Kamaru Usman, Ali Abdelaziz, tampaknya kesal betul dengan kesombongan Conor McGregor di Twitter. Teranyar dia menanggapi cuitan sombong McGregor dengan sebuah gambar The Notorious lagi dihajar Khabib Nurmagomedov di UFC 229.
ADVERTISEMENT
Jadi begini, McGregor mencuit suatu hal terkesan agak menyombong jelang duel melawan Dustin Poirier pada UFC 264. Petarung asal Irlandia itu mengatakan bahwa bertarung bukan hal yang sulit bagi dirinya.
Cuitan di Twitter itu mengundang banyak reaksi. Salah satunya dari Abdelaziz yang punya gaya unik membungkam kesombongan McGregor.
Ini bukan pertama kali keduanya panas. Sebelumnya, Abdelaziz pernah menyebut McGregor sebagai seorang pengecut karena tidak berani melawan Usman.
Perseteruan ini bermula ketika McGregor menyerang Usman karena menggunakan kalimat ikoniknya. The Notorious menyebut petarung Nigeria itu sebagai "orang bodoh".
"Apakah saya yang salah atau orang bodoh ini selalu begini? Mengikuti semua perkataan saya," tulis McGregor di Twitter.
Kalimat yang dipermasalahkan tersebut adalah kalimat gaul "red panty night" yang dapat diartikan sebagai sesuatu hal yang perlu dirayakan.
ADVERTISEMENT
Usman memang menggunakan kalimat tersebut saat diwawancara soal duel dengan Jorge Masvidal di UFC 261 mendatang. Namun, petarung 33 tahun itu menggantinya menjadi "green panty night".
Abdelaziz tak terima dengan itu dan turun tangan dengan membalas komentar tersebut.
"Dengar, Conor McGregor adalah cecunguk terbesar dalam olahraga ini. Kamaru Usman adalah ayah yang hebat, suami yang hebat, dia bukan orang bodoh. Jika memiliki masalah dengannya, lawan orang itu," ungkap Abdelaziz dikutip dari The Sun.
"Tapi kita tahu, McGregor tidak punya nyali. Dia tidak cukup laki-laki untuk melawan seseorang seperti Usman," imbuhnya.