Bola & Sports
·
6 Maret 2021 11:06

Jadwal Lengkap MPL Season 7 Hari Ini: The Royal Derby, Onic vs RRQ Hoshi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Jadwal Lengkap MPL Season 7 Hari Ini: The Royal Derby, Onic vs RRQ Hoshi (183466)
Logo MPL S7 KV. Foto: Moonton/MPL Indonesia
Gelaran hari kedua MPL Season 7 pekan kedua akan dimulai hari ini, Sabtu (6/3). The Royal Derby antara Onic dan RRQ Hoshi akan menjadi sajian utama.
ADVERTISEMENT
Jelang laga, Onic berbekal dua kemenangan beruntun. Mereka berhasil mengalahkan Evos Legends pada minggu pembuka dan menundukkan Aura Fire kemarin, Jumat (5/2).
Sementara performa RRQ Hoshi agak goyah dengan 1 kemenangan dan 1 kekalahan. Mereka bahkan harus mengangkat Skylar dari RRQ Sena untuk ikut berjuang di MPL Season 7.
Jadwal Lengkap MPL Season 7 Hari Ini: The Royal Derby, Onic vs RRQ Hoshi (183467)
Tim Onic eSports. Foto: MPL Indonesia
Kini, Onic menduduki peringkat dua klasemen dengan raihan 3 poin. Di sisi lain, RRQ Hoshi berada di posisi ke-5 klasemen dengan koleksi -1 poin dari dua laga.
Selain duel Onic vs RRQ Hoshi, MPL Season 7 hari ini juga menampilkan Bigetron Alpha vs Aura Fire dan Geek Fam vs Evos Legends yang tentunya tak kalah meriah.
Bigetron Alpha sampai saat ini belum terkalahkan. Sementara Evos Legends mengantongi satu kemenangan dan satu kekalahan. Keduanya berturut-turut bertengger di posisi 3 dan 4 klasemen.
Jadwal Lengkap MPL Season 7 Hari Ini: The Royal Derby, Onic vs RRQ Hoshi (183468)
Tim Peserta MPL Season 7, Bigetron Alpha. Foto: Dok. MPL Season 7
Sementara, Aura Fire dan Geek Fam masih bersusah payah mendapatkan permainan mereka. Keduanya menghuni tiga peringkat terbawah klasemen.
ADVERTISEMENT
Berikut kumparan sajikan jadwal MPL Indonesia S7 Regular Season minggu kedua:
Jadwal MPL Season 7, Sabtu 6 Maret
Bigetron Alpha vs Aura Fire (11:30 WIB)
Geek Fam vs Evos Legends (14:30 WIB)
Onic vs RRQ Hoshi (17:00 WIB)
Live Streaming MPL Season 7, Sabtu 6 Maret
MPL Season 7 akan dihelat secara offline di MPL Arena, Jakarta, mulai pukul 11:30 WIB. Ketiga duel tersebut bisa disaksikan melalui layanan live streaming di YouTube Mobile Legends, YouTube MPL Indonesia, dan Facebook MPL Indonesia.
****