Bola & Sports
·
21 Juli 2021 17:16
·
waktu baca 2 menit

Mike Tyson Unggah Video Latihan, Masih Tampak Seram di Usia 55 Tahun

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Mike Tyson Unggah Video Latihan, Masih Tampak Seram di Usia 55 Tahun (88899)
searchPerbesar
Mike Tyson yang masih mengerikan di usia tua. Foto: Instagram/@miketyson
Mike Tyson masih tampak mengerikan di usia tuanya kini. Petinju 55 tahun itu baru-baru ini mengunggah video dirinya sedang latihan dan masih tampak mengerikan di situ.
ADVERTISEMENT
Tyson terakhir kali naik ring kala melakoni duel ekshibisi melawan Roy Jones Jr. pada 28 November 2020. Setelahnya, 'si Leher Beton' mengutarakan rencananya untuk melakukan aksi serupa dengan mencari lawan lain.
Maka dari itu, Tyson terus menjaga kebugarannya sedari sekarang. Pada Senin (19/7), petinju asal New York itu mengunggah video dirinya sedang latihan ke Instagram.
Tyson menunjukkan kecepatan gerakan, kekuatan pukulan, dan variasi tekniknya. Ia tampak lugas melepas tinju ke arah samsak dan juga rekan sparring-nya. Otot-otot tubuhnya pun tampak kekar.
"Saya tidak peduli seberapa hebat Anda dalam hal apa pun, Anda bukan siapa-siapa jika tidak memiliki disiplin. Anda bukan apa-apa tanpa disiplin karena Anda menyerah pada perjuangan sekecil apa pun tanpa disiplin," tuturnya di video itu.
ADVERTISEMENT
"Disiplin adalah melakukan apa yang Anda benci untuk dilakukan, tetapi melakukannya seperti Anda menyukainya," tegasnya.
Video dan petuah Mike Tyson ini sepertinya bisa menjadi nasihat penting bagi para petinju muda. Tyson yang sudah tak lagi muda saja rupanya masih rutin berlatih tinju secara disiplin.
Pada Juni lalu, Rafael Cordeiro selaku pelatih Tyson memberi isyarat bahwa Tyson akan kembali naik ring tinju pada September 2021. Namun sampai sekarang, belum ketahuan siapa lawan Tyson.
Mike Tyson Unggah Video Latihan, Masih Tampak Seram di Usia 55 Tahun (88900)
searchPerbesar
Mike Tyson saat melawan Roy Jones, Jr. di Staples Center pada November 2020. Foto: Joe Scarnici via USA TODAY Sports/Reuters
“Kami melanjutkan pelatihan. Dia seorang atlet dan selalu berlatih, memukul bantalan di gym ini. Saya pikir, kami akan memiliki sesuatu pada September," kata Cordeiro kepada MMA Fighting.
“Saya tidak tahu siapa [lawan Mike Tyson] karena perusahaannya. Legends Only League, sedang mengerjakannya dan menegosiasikan kesepakatan TV, sehingga mereka dapat mengumumkan jadwal, tetapi kami sedang berlatih. Kami akan bertarung pada September," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
****