Bola & Sports
·
24 Maret 2021 17:18

Momen Chelsie Monica Kalahkan Susanto Megaranto hingga Kesal & Gebrak Meja

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Momen Chelsie Monica Kalahkan Susanto Megaranto hingga Kesal & Gebrak Meja (674921)
Pecatur wanita Indonesia, Chelsie Monica. Foto: Instagram/@chelsie.monica
WIM Chelsie Monica dan GM Susanto Megaranto kini kian dikenal publik. Utamanya, popularitas mereka meningkat usai menjadi komentator laga catur Dewa Kipas vs WGM Irene Kharisma pada Senin (22/3) lalu.
ADVERTISEMENT
Tampak kompak saat memandu laga, Chelsie dan Susanto nyatanya pernah berduel sengit juga. Salah satunya terjadi pada 2020, bukan duel resmi, melainkan pertandingan persahabatan dalam suasana santai.
Meski begitu, Chelsie dan Susanto tetap serius menjalankan bidak-bidaknya dalam tempo 40 detik. Ya, itu pertandingan catur yang amat singkat, bahkan tidak sampai satu menit.
Maka dari itu, hasilnya, Chelsie dan Susanto menjalankan bidaknya dengan cepat dan 'brutal'. Sengit.
Pada akhirnya, Chelsie yang keluar sebagai pemenang. Meski cuma duel persahabatan di kala senggang, Susanto tetap tak bisa menahan rasa kesalnya karena kalah, ia bahkan sampai menggebrak meja. Permainan agresif Chelsie sungguh oke.
Walau begitu, apa pun yang terjadi, Chelsie Monica dan Susanto Megaranto tetap menjaga sportivitas. Pertemanan mereka masih berlangsung hingga sekarang.
ADVERTISEMENT
Keduanya juga tak sungkan saling melempar pujian. Chelsie, misalnya, yang dalam momen live duel Dewa Kipas vs WGM Irene sempat menyebut bahwa Susanto adalah pecatur terbaik Indonesia saat ini.
Dengan seiring meningkatnya popularitas catur, tampaknya akan menarik jika keduanya menggelar duel secara langsung yang dapat disaksikan secara online. Bukan begitu?
***