kumparan
13 Februari 2020 18:00

Podcast: Apa, sih, yang Bisa Kita Nantikan dari NBA All-Star 2020?

Di podcast Cerita kumparan ini, awak kumparanSPORT bakal ngomongin hal selain sepak bola, nih. Kali ini, kami bakal ngomongin event paling ditunggu sama pencinta basket dunia, yaitu NBA All-Star.
ADVERTISEMENT
Mulai Sabtu (15/2/2020) sampai Senin (17/2/2020) pagi WIB, NBA All-Star 2020 bakal digelar di Chicago, Amerika Serikat. Dari All-Star Game ini, yang paling ditunggu tentu 3-point contest, slam dunk contest, dan pertandingan All-Star antara Team LeBron dan Team Giannis, dong.
Di 3-point contest ada nama-nama yang cukup populer, nih, kayak Damian Lillard, Trae Young, dan si wakil Chicago, Zach Lavine. Ada juga juara tahun lalu, Joe Harris. Oke, kan? Kami, sih, cukup excited dengan nama-nama itu.
Nah, dunk contest kelihatannya bakal lebih seru lagi. Soalnya, pesertanya memang jago dunk semua. Ada Dwight Howard, Derrick Jones Jr., Aaron Gordon, dan Pat Connaughton.
Tiga nama pertama sudah terbukti, lah, kehebatan dunk-nya. Tapi, bagaimana dengan Connaughton? Well, penggawa Bucks yang satu ini bisa membuktikan kalau white men can't jump itu salah, cuy.
ADVERTISEMENT
Masuk di acara puncak, kita bakal ngeliat gimana LeBron James dan Giannis Antetokounmpo memimpin tim masing-masing. Siapa yang kira-kira akan menang? Team LeBron yang bertabur bintang? Atau Team Giannis dengan pemain-pemain yang memang dibutuhkan sama sang kapten?
Kami, Rossi Finza Noor, Ganesha Arif, dan Aditia Rizki Nugraha dari kumparanSPORT akan ngomongin itu semua dalam podcast ini. Oh, ya, Aditia bakal menjadi wakil kumparanSPORT yang liputan langsung NBA All-Star 2020 ini, lho! Jadi, jangan lupa buat baca semua laporan Aditia dari Chicago nanti, ya.
Tapi, sebelum itu, jangan lupa dengerin podcast Cerita kumparan edisi ini, ya. Semoga, kami bisa memberi bayangan soal kayak gimana NBA All-Star 2020 nanti.
Podcast NBA All Star 2020
Apa, sih, yang Bisa Diharapkan dari NBA All-Star 2020? Foto: Maulana Saputra/kumparan
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan