Shesar Hiren Rhustavito Resmi Menikah, Anthony Ginting cs Jadi Pendamping

7 Agustus 2022 21:08 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pebulu tangkis Shesar Hiren Rhustavito (Vito) resmi menikahi perempuan bernama Mitha Hardiyanti pada Minggu (7/8). Foto: PBSI
zoom-in-whitePerbesar
Pebulu tangkis Shesar Hiren Rhustavito (Vito) resmi menikahi perempuan bernama Mitha Hardiyanti pada Minggu (7/8). Foto: PBSI
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pebulu tangkis Shesar Hiren Rhustavito (Vito) kini telah melepas masa lajang. Tunggal putra Indonesia itu resmi menikahi perempuan bernama Mitha Hardiyanti pada Minggu (7/8).
ADVERTISEMENT
Menurut rilis PBSI, acara akad maupun resepsi pernikahan digelar di kawasan Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat. Vito dan Mitha memakai adat Minang dalam hari bahagia mereka ini.
Para pelatih dan atlet-atlet pelatnas PBSI hadir di acara pernikahan Vito dan Mitha. Rekan sesama tunggal putra, seperti Anthony Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, Bobby Setiabudi, hingga Syabda Perkasa Belawa didapuk sebagai pendamping pengantin pria.
"Selamat buat Vito dan Mitha, selamat menempuh hidup yang baru. Semoga bahagia selama-lamanya," ujar pelatih tunggal putra PBSI, Irwansyah, dalam keterangan resmi.
Shesar Hiren Rhustavito di Malaysia Open 2022. Foto: PBSI
"Tentunya, dia [Vito] akan lebih semangat untuk meraih tujuan-tujuannya ke depan. Saya selalu mendoakan yang terbaik," tambahnya.
Senada dengan Irwansyah, Anthony juga mengucapkan selamat bagi koleganya itu. Ia mendoakan pernikahan Vito dan Mitha langgeng terus.
ADVERTISEMENT
"Selamat buat Mas Vito dan Mbak Mitha. Semoga hidup bahagia sampai maut memisahkan," sahut Anthony.
Shesar Hiren Rhustavito menjadi salah satu pebulu tangkis Indonesia yang mendapat undangan untuk tampil di Kejuaraan Dunia BWF 2022. Turnamen itu akan dilangsungkan di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, pada 22-28 pada Agustus mendatang.