Bola & Sports
·
24 Februari 2021 11:04

Tiger Woods Kecelakaan, Mike Tyson Beri Dukungan: Berjuanglah seperti Juara

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tiger Woods Kecelakaan, Mike Tyson Beri Dukungan: Berjuanglah seperti Juara (1133348)
searchPerbesar
Pemain golf legendaris Tiger Woods. Foto: Mike Segar/REUTERS
Pemain golf legendaris, Tiger Woods, mengalami kecelakaan mobil di wilayah Los Angeles County pada Rabu (24/2) dini hari WIB. Kecelakaannya terbilang parah karena ia dilaporkan sampai harus dibawa ke rumah sakit.
ADVERTISEMENT
Secara lebih detail, Mark Steinberg selaku agen Woods menyebut bahwa kliennya itu sampai mengalami sejumlah cedera pada bagian kaki. Pemain golf berusia 45 tahun itu pun harus menjalani operasi.
Ungkapan dukungan untuk Woods datang dari sesama atlet. Mike Tyson, misalnya. Sang legenda tinju dunia mengirim pesan dukungan kepada Woods agar dirinya kuat mencapai kesembuhan.
"Berjuanglah Tiger Woods layaknya juara demi anak-anak Anda dan dunia. Cinta dan doa," tulis Tyson di Twitter.
Tiger Woods Kecelakaan, Mike Tyson Beri Dukungan: Berjuanglah seperti Juara (1133349)
searchPerbesar
Mike Tyson. Foto: Steve Marcus/REUTERS
Cedera yang dialami Tiger Woods memang terbilang serius. Namun, beberapa media luar negeri melaporkan bahwa luka yang diderita oleh Woods tidak mengancam jiwanya.
Sebelum kecelakaan terjadi, Woods sedang berada di California dalam rangka membuat konten bersama Golf Digest. Woods juga sebetulnya sedang berjuang kembali fit karena baru menjalani operasi punggung dan berharap bisa tampil di Masters at Augusta National pada April 2021.
ADVERTISEMENT
Meski usianya kini telah menginjak 45 tahun, Woods masih enggan memutuskan pensiun. Sepanjang karier golf profesionalnya, dia telah menjuarai 15 turnamen major sejak 1997.
Woods terakhir kali memenangi turnamen major pada Agustus 2019 Masters. Sekarang, pemilik nama asli Eldrick Tont Woods itu ada di peringkat 50 dunia setelah menutup 2019 di posisi enam.