Tiket MotoGP Mandalika 2023 Dijual per 22 Juli, Termurah Rp 500 Ribu

22 Juli 2023 21:11 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
MotoGP 2023. Foto: Filippo MONTEFORTE / AFP
zoom-in-whitePerbesar
MotoGP 2023. Foto: Filippo MONTEFORTE / AFP
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
MotoGP Indonesia siap digelar kembali di Sirkuit Mandalika pada 13-15 Oktober 2023. Tiket untuk menonton ajang balap motor paling bergengsi ini mulai dijual hari ini, Sabtu (22/7).
ADVERTISEMENT
Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan, mengatakan bahwa tiket MotoGP bisa didapatkan melalui aplikasi MyPertamina. Panitia menyediakan sebanyak 3.191 tiket dari berbagai kategori.
"Tiket sudah mulai dijual per hari ini dan untuk akhirnya itu nanti di bulan Agustus. Tapi walaupun memang nanti masih ada ketersediaan itu nanti kita akan umumkan untuk extended periodenya," katanya kepada wartawan, Sabtu (22/7).
Dirut Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan bersama Dirut Pertamina, Nicke Widyawati, usai konferensi pers membahas persiapan penyelenggaraan Moto GP Indonesia 2023 di The Space Senayan City, Sabtu (22/7/2023). Foto: Ananta Erlangga/kumparan
Dikutip dari laman MyPertamina, setidaknya ada 3 kategori tiket MotoGP Mandalika, yakni Sunday Pass, Weekend Pass, dan VIP Hospitality Suites 3 Days untuk Deluxe Class. Harganya bervariasi mulai Rp 500 ribu hingga yang termahal mencapai Rp 15 juta.
Adapun bagi Indonesia, ini merupakan kali kedua dipercaya untuk menyelenggarakan event balap internasional tersebut. Pada edisi tahun lalu, pebalap asal Portugal, Miguel Oliveira, menjadi juara di MotoGP Mandalika.
ADVERTISEMENT

Daftar Lengkap Harga Tiket MotoGP Mandalika 2023

Deluxe Class
Sunday Pass
Weekend Pass
ADVERTISEMENT