kumparan
search-gray
Bola & Sports8 Maret 2019 20:11

Video: Komentar Tontowi/Winny Usai Berjuang Keras di Perempat Final

Konten Redaksi kumparan
All England 2019, Tontowi Ahmad, Winny Oktavina Kandow
Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow kalah dari Yuta Watanabe/Arisa Higashino di perempat final All England 2019. Foto: Karina Nur Shabrina/kumparan
Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow memang pasangan baru. All England 2019 ini juga merupakan turnamen pertama mereka. Namun, bukan berarti mereka tidak menyuguhkan penampilan menjanjikan.
ADVERTISEMENT
Setelah melalui dua pertandingan pertama dengan kemenangan, pasangan ini kemudian menjejak perempat final. Pada babak delapan besar itu, Tontowi/Winny menghadapi pasangan yang merupakan unggulan ketiga turnamen, Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang).
Pada pertandingan yang berlangsung di Arena Birmingham, Jumat (8/3/2019) petang WIB, Tontowi/Winny akhirnya memang kalah dengan skor 22-24 dan 19-21. Namun, mereka sempat mendominasi lawan, terutama pada gim pertama.
Tontowi menyebut, strategi yang diterapkan dirinya dan Winny sudah tepat. Namun, lawan lebih berpengalaman. Selain itu, banyaknya poin yang terbuang pada gim pertama juga menjadi faktor kekalahan lainnya.
Lalu, bagaimana komentar lain dari Tontowi soal aspek lainnya dari pertandingan ini? Anda bisa menyimak videonya di bawah ini.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white