kumparan
13 Mei 2018 16:09

Aroma Sensual nan Feminin dari Parfum Terbaru Salvatore Ferragamo

Amo Ferragamo (Foto: dok. Salvatore Ferragamo)
Parfum menjadi salah satu 'senjata' andalan para perempuan untuk tampil lebih percaya diri. Bahkan tak jarang, mereka kerap mengoleksi parfum yang bisa digunakan untuk beragam kegiatan.
ADVERTISEMENT
Apakah Anda gemar mengoleksi parfum? Jika iya, tak ada salahnya tengok parfum terbaru dari Salvatore Ferragamo bernama Amo Ferragamo.
Amo sendiri berasal dari bahasa Italia yang berarti 'cinta'. Parfum ini mendeskripsikan seorang perempuan muda di era modern yang sangat bersemangat dalam mencapai cita-citanya. Ia juga dideskripsikan sebagai sosok yang berani, memiliki sisi sensualitas namun tetap feminin.
Kampanye terbaru Amo mengandeng Suki Waterhouse sebagai brand ambassadornya. Suki dinilai merupakan sosok yang tepat untuk mendeskripsikan perempuan muda dengan semangat membara seperti gambaran Salvatore Ferragamo.
Untuk aromanya sendiri, bagian top note memiliki wewangian blackcurrant dan rempah rosemary. Sedangkan middle note-nya beraroma bunga Jasmine Sambac yang feminin dan wanginya semakin menyatu saat dicampurkan dengan tanaman rhubab. Base note-nya didominasi oleh wewangian kayu cendana, ambrox, dan vanilla yang menghasilkan aroma manis namun menyegarkan.
ADVERTISEMENT
Amo Ferragamo dikemas dalam botol bernuansa pink. Di bagian leher hingga tutup botolnya terdapat emboss berbentuk prisma yang membuat botol ini terlihat lebih elegan.
Anda tertarik memilikinya? Parfum ini dijual dalam ukuran 30ml yang dijual seharga Rp 860 ribu, 50ml (Rp 1,2 jutaan), dan 100 ml (Rp 1,7 jutaan) di gerai C&F Perfumery.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan