kumparan
1 Maret 2019 12:55

Brie Larson Tampil dengan Gaun ‘Superhero’ di Premiere Captain Marvel

Brie Larson tampil dengan gaun 'Superhero' pada premiere Captain Marvel di London. Foto: AFP/ Tolga Akmen
Memerankan film superhero Captain Marvel tidak membuat Brie Larson tampak gagah hanya di film saja. Saat menghadiri pemutaran perdana film-nya pada Kamis (28/2), di London, Brie Larson mengenakan dress yang membuat dirinya seperti pahlawan cantik yang nyata.
ADVERTISEMENT
Seperti Carol Danvers yang memiliki kostum berwarna biru, Brie Larson menghadirkan aura superhero yang chic ketika mengenakan custom dress yang dirancang khusus oleh desainer Pierpaolo Piccioli untuk Maison Valentino.
Brie Larson tampil dalam balutan busana Maison Valentino pada premier Captain Marvel di London. Foto: Tolga Akmen/ AFP
Dress yang terlihat dramatis itu berbahan sutra kobalt tebal, dengan jubah emas georgette lamé. Bagian bahunya yang terbuka dan sentuhan cut out pada bagian torso, membuat tampilan Brie Larson semakin memukau.
Walaupun gaun itu terlihat mewah dan membuatnya menawan, Larson masih bisa bergerak bebas dengan berjongkok di atas karpet untuk diwawancara seorang gadis muda yang berkostum Carol Danvers.
Brie Larson bersama dengan anggota perempuan dari angkatan bersenjata Inggris pada premier Captain Marvel di London. Foto: Tolga Akmen/ AFP
Film Captain Marvel akan rilis pada 8 Maret 2019 mendatang, sedangkan di Indonesia Captain Marvel sudah bisa disaksikan pada 6 Maret 2019 mendatang.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan