kumparan
22 Oktober 2018 18:07

Cincin Safir Lady Gaga Disebut Mirip Putri Eugenie dan Kate Middleton

Cinci safir Lady Gaga mirip Kate Middleton dan Putri Eugenie (Foto: Dok. Kensington Royal dan Ladygagapma)
Lady Gaga resmi mengumumkan pertunangannya dengan Christian Carino. Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh pelantun hits 'Poker Face' ini dalam pidato Elle 25th annual Women, Hollywood, pada Selasa (16/10).
ADVERTISEMENT
Christian Carino merupakan agen pencari bakat yang bekerja untuk Creative Artist Agency (CCA). Selain mengorbitkan Lady Gaga, Carino juga menangani banyak nama besar lainnya, seperti Justin Bieber, Miley Cyrus, Simon Cowell, dan Harry Styles.
Carino dan Gaga diketahui berpacaran sejak Januari 2017, hanya setahun berselang setelah kandasnya hubungan Gaga dengan Taylor Kinney pada 2016. Meski terpaut perbedaan usia 17 tahun, Carino dan Gaga tampak saling mencintai dan yakin satu sama lain. Bukti keseriusan Carino tercermin lewat cincin pertunangan yang tersemat pada jari manis pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini.
Dilansir E! News, Lady Gaga mengenakan cincin safir pink berbentuk oval yang dikelilingi 12 butir berlian putih. Cincin ini disebut-sebut mirip dengan cincin kawin Putri Eugenie dan Kate Middleton yang diwariskan oleh Putri Diana.
ADVERTISEMENT
Berbeda dengan cincin safir biru milik Kate yang beratnya mencapai 12 carat, cincin milik Gaga diperkirakan sebesar 6-7 carat. Sedangkan berlian yang mengelilingi safir diduga berukuran 3-4 carat.
Cincin Putri Diana dan Kate Middleton (Foto: Dok. Garrard, Princess Diana Forever, Kate Middleton Photos )
"Itu terlihat seperti safir Padparadscha, yang harganya berkisar USD 300 ribu atau Rp 4,5 miliar," jelas pakar perhiasan sekaligus Presdir WP Diamonds Andrew Brown kepada E!News.
Kate Middleton dan Lady Gaga (Foto: Dok. Kensington Royal dan ladygagapma)
Bentuk cincin Gaga amat mirip dengan Putri Eugenie. Istri Jack Brooksbank ini mengenakan cincin safir Burma warisan ibunya, Sarah Ferguson, yang dirancang oleh rumah perhiasan Garrard. Harga cincin ini ditaksir senilai Rp 1,8 miliar.
Cincin Putri Eugenie (Foto: Dok. Oak Park Jeweller)
Sedangkan cincin safir biru Garrard milik Kate pada 1981 dibanderol £28 ribu atau setara dengan Rp 520 jutaan. Sedangkan kini, harganya ditaksir melonjak hingga £300 ribu atau Rp 5,6 miliar.
ADVERTISEMENT
Anda lebih suka cincin pertunangan Lady Gaga, Putri Eugenie, atau Kate Middleton?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan