kumparan
31 Jan 2019 17:09 WIB

Drew House, Label Fashion Baru Milik Justin Bieber

Justin Bieber (Foto: VALERIE MACON / AFP)
Setelah beberapa bulan tampil mengenakan desain koleksinya sendiri dan mempromosikan secara diam-diam lewat media sosial, Justin Bieber akhirnya resmi meluncurkan lini fashion bernama Drew House pada 29 Januari lalu.
ADVERTISEMENT
Sejak awal 2018, pelantun 'Baby' ini memang dikabarkan akan merilis lini fashion dan menggunakan nama tengahnya, Drew, sebagai brand fashion-nya. Namun baru di akhir 2018, penggemar dibuat yakin karena suami dari Hailey Bieber ini banyak mengunggah teaser tentang Drew House di Instagram.
Pada koleksi perdananya, brand fashion bergaya streetwear ini didominasi oleh warna beige. Banyak yang menyebutkan bahwa koleksi busana Drew mirip dengan koleksi busana dari label Yeezy Season 2 milik Kanye West.
Hal ini terlihat pada New York Fashion Week 2016 lalu. Kanye sempat merilis koleksi streetwear serba monokrom dengan dominasi warna beige.
Karena hal itulah, beberapa media seperti Vogue dan Cosmopolitan serta para penggemar Justin menyebut jika Drew House memiliki nuansa Yeezy yang kental. Bedanya, brand unisex ini memiliki ciri khas logo smiley berwarna kuning dan tulisan Drew di beberapa koleksinya.
ADVERTISEMENT
Koleksi Drew House yang mengusung konsep ramah lingkungan ini hadir dalam bentuk kaos, sweatshirt, hoodie, serta kemeja dan celana berbahan corduroy. Semua koleksi dijual secara global dan dibandrol dengan harga mulai dari 48 hingga 148 dolar AS atau setara dengan Rp 650 ribu sampai Rp 2 jutaan.
Tertarik membeli koleksi busana milik Justin Bieber?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan