kumparan
4 Januari 2019 16:02

Intervensi Ratu Elizabeth II Terhadap Rumor Drama antara Kate & Meghan

Ratu Elizabeth II (Foto: Dok. Toby Melville/Getty Images)
Beredarnya rumor ketegangan hubungan antara Kate Middleton dan Meghan Markle tampaknya masih menjadi bahan perbincangan publik.
ADVERTISEMENT
Melansir The Mirror, ketegangan tersebut terjadi akibat Kate menegur keras Meghan Markle yang sempat berbicara tak mengenakan kepada salah satu staf pribadi Kate. Sedangkan rumor lainnya mengungkapkan bahwa masalah sudah timbul jauh sebelum Meghan menjadi anggota Kerajaan Inggris.
Terkait rumor tersebut, Ratu Elizabeth II pun ikut jengah. Sebuah sumber mengatakan pada Us Weekly bahwa sang Ratu telah mencapai batas kesabarannya terkait semua drama Kate-Meghan yang telah terjadi.
Ratu Elizabeth II dan Kate Middleton. (Foto: AFP/Tolga Akmen)
"Ia sangat ingin Meghan dan Kate berbaikan, dan ia mendapatkan keinginannya," ujar seorang sumber kepada Us Weekly.
Terkait hal tersebut, keduanya pun tampaknya mulai 'berbaikan' dan mewujudkan keiginan sang Ratu.
Hal ini terlihat dari kebersamaan Kate dan Meghan saat menghadiri misa Natal di gereja St. Mary Magdalene, Sandringham, Inggris beberapa waktu lalu.
ADVERTISEMENT
Menurut ahli bahasa tubuh Patti Wood yang menganalisa hubungan Kate dan Meghan saat menghadiri misa Natal tersebut, keduanya terlihat baik-baik saja seperti tidak ada perselisihan.
Sebagai contoh, ia mengamati keduanya baik Kate dan Meghan terlihat berjalan seirama dalam perjalanan menuju gereja. Dengan gaya berjalan yang seirama, mengindikasikan bahwa Kate dan Meghan baik-baik saja.
Pangeran William, Kate Middleton, Meghan Markle, dan Pangeran Harry berjalan menuju St. Mary Magdalene Church, Sandringham, untuk mengikuti misa Natal 2018. (Foto: Dok. Meghan Markle Official)
Selain itu cara pandang mereka yang melihat ke depan bukan ke bawah juga mengindikasikan keduanya tidak berseteru.
“Kedua kepala mereka selalu menghadap ke depan. Biasanya, seseorang yang sedang menghindar dan menyembunyikan perasaan sebenarnya, memiliki tendensi untuk berjalan sembari menunduk,” jelas Patti.
Begitupun dengan gerak tangan Meghan dan Kate yang terlihat natural dan lepas yang mengindikasikan bahwa mereka baik-baik saja.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan