kumparan
21 Januari 2017 9:56

Jawaban Pedas Donald Trump pada Tom Ford yang Tolak Dandani Melania

Donald Trump ketika berpidato dalam acara USA Thank You Tour di Hershey (Foto: Reuters)
Tom Ford merupakan salah satu desainer yang secara vokal menyatakan penolakannya untuk mendandani Melania Trump. Masih ingat dengan pernyataan kontroversial yang diucapkan Tom Ford saat menghadiri acara The View?
ADVERTISEMENT
Video
"Siapapun yang menjadi presiden, atau first lady, haruslah mengenakan pakaian dengan harga yang bisa dijangkau oleh seluruh masyarakat Amerika, dan mengenakan pakaian buatan Amerika," tutur desainer kelahiran 1961 ini.
Donald Trump dan Melania Trump. (Foto: Jonathan Ernst/reuters)
"Pakaianku dibuat di Italia, dan sangat-sangat mahal. Aku tak berpikir bahwa para perempuan di Amerika bisa menjangkaunya, dan kupikir first lady atau presiden selanjutnya seharusnya mewakili semua orang," tambahnya lagi.
Tak hanya Tom Ford, sederet desainer papan atas lainnya seperti Marc Jacobs dan Sophie Theallet juga menyatakan penolakan terbukanya. Bahkan Sophie sampai melayangkan surat terbuka yang berisi imbauan kepada desainer lainnya untuk melakukan hal yang sama.
Menanggapi banyaknya 'serangan' yang ditujukan kepada sang istri dari kalangan desainer, Donald Trump rupanya tak tinggal diam.
ADVERTISEMENT
Pada sebuah acara yang ditayangkan oleh Fox News, Trump menyampaikan jawaban yang tak kalah pedas mengenai hal ini. "Dia (Melania) tak pernah meminta Tom Ford (untuk mendandaninya), tak menyukai Tom Ford, tak menyukai desainnya," ujar Presiden AS tersebut. "Aku bukan penggemar Tom Ford, tidak pernah," sambungnya lagi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan