Woman3 Oktober 2018 9:11

Kaia Gerber Jadi Wajah Baru YSL Beaute di Usia 17 Tahun

Konten Redaksi kumparan
Kaia Gerber Jadi Wajah Baru YSL Beaute di Usia 17 Tahun (745081)
Kaia Gerber (Foto: Instagram @kaiagerber)
Di usianya yang 17 tahun, model Kaia Gerber menyibukkan diri dengan berjalan hampir di semua fashion show terbesar musim ini. Ia juga tampil dalam kampanye untuk Chanel, Alexander Wang, Calvin Klein, Marc Jacobs, Versace, dan Miu Miu.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu saja, ia juga merancang sebuah lini pakaian hasil kolaborasinya dengan Karl Lagerfeld. Dan baru-baru ini, ia didapuk menjadi wajah baru untuk YSL Beaute.
"Menjadi 'wajah baru' YSL Beauté adalah kesempatan untuk menulis cerita baru yang penuh dengan kegembiraan, warna dan riasan. Saya suka DNA dari sebuah brand yang begitu subversif, namun terlihat sangat mewah dan keren," ujar Kaia dikutip dari Harper's Bazaar.
Kampanye terbarunya tersebut dikabarkan akan tayang pada bulan Januari 2019. Ia difoto oleh fotografer David Sims, sementara makeup-nya digarap oleh makeup artist sekaligus Global Beauty Director YSL Beauté Tom Pecheux.
Kaia akan menjadi wajah baru untuk lipstik Rouge Volupté Shine, lini Touche Éclat, dan Mascara Volume Effet Faux Cils.
ADVERTISEMENT
"Photo session untuk kampanye ini sangat menyenangkan, David dan saya sudah pernah bekerja sama dengan Kaia, jadi semuanya terasa sangat mudah, sangat terhubung, dan kami sangat menghargai setiap momennya,” ujar Global Beauty Director YSL Beauté Tom Pecheux..
Bukan tanpa alasan YSL mendapuk Kaia sebagai muse terbarunya. YSL Beauté melihat Kaia sebagai perwujudan “keaslian” dan “keberanian” pada generasinya.
Kaia Gerber adalah sebuah talenta yang berkembang dengan gaya yang unik dan kecantikan yang luar biasa,” tutup Stephan Bezy, selaku International General Manager dari Yves Saint Laurent Beauté.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white