kumparan
15 Desember 2017 19:18

Karina Salim & Tatjana Saphira Rilis Aksesoris Bersama Cotton Ink

Kolaborasi COTTONINK x CouCou By Jowe (Foto: Adisty Putri Utami/kumparan)
Siapa yang tak suka aksesoris? Salah satu item fashion ini menjadi favorit setiap orang.
ADVERTISEMENT
Bentuknya yang indah, menarik, dan high fashion membuat banyak wanita gemar mengenakan aksesoris sebagai penunjang penampilan mereka. Bahkan, kini banyak brand aksesoris yang berlomba-lomba merilis koleksi dengan berbagai bentuk yang unik dan lucu.
Hal ini yang dilakukan oleh tiga brand aksesoris Tanah Air, Cotton Ink, Cocou, dan By Jowe. Ketiga brand ini berkolaborasi merilis koleksi terbaru yang bertajuk COTTONINK X CouCou By Jowe.
Menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari seni, budaya pop, dan perjalanan keliling dunia, Karina Salim dan Tatjana Saphira, selaku founder dari CouCou mengungkapkan, bahwa mereka ingin mencampurkan unsur gaya fashion yang girly dan boyish.
Tatjana dengan aksesoris COTTONINK X CouCou. (Foto: Adisty Putri Utami/kumparan)
"Diawali dari style aku dan Tatjana yang berbeda. Aku kan stylenya girly dan feminin, sedangkan Tatjana lebih bisa mengeksplorasi," ujar Karina, saat ditemui kumparan (kumparan.com) di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (15/12).
ADVERTISEMENT
"Kami enggak ingin mengkotak-kotakan style. Kami ingin menyatukan semuanya, maka dari itu kami membuka CouCou," sambung Tatjana.
Dalam kolaborasi ini, dihadirkan beragam aksesoris yang menggabungkan sentuhan feminin dan edgy. Mereka menawarkan 14 desain yang terdiri dari anting dan choker yang berwarna bold, seperti biru elektrik, emerald green dan oranye. Semua koleksinya dibalut dalam material statement, seperti beludru, kulit, dan akrilik.
Karina dengan aksesoris COTTONINK X CouCou. (Foto: Adisty Putri Utami/kumparan)
Konsep yang ditawarkan pun terlihat playful. Meskipun demikian, koleksi ini juga tetap terlihat memiliki desain yang effortless dan versatile, sehingga tetap dapat digunakan dalam nuansa apapun.
"Ini bisa digunakan di acara mana saja. Bisa untuk hang out, meeting di kantor, dan sebagainya," ungkap Tatjana.
Jika kamu kamu tertarik mempunyai koleksi ini, seluruhnya dibanderol mulai harga Rp 150 ribu dan tersedia digelar seluruh gerai Cotton Ink.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan