kumparan
search-gray
Woman15 Februari 2018 19:08

Kembalinya Tampilan '80an di Panggung NYFW 2018

Konten Redaksi kumparan
Kembalinya Tampilan '80an di Panggung NYFW 2018 (511581)
Tampilan 80an-90an di Panggung NYFW 2018. (Foto: Instagram @itsjeremyscott @kaiagerber @adamselman)
Tren di dunia fashion berputar silih berganti. Termasuk juga pada pergelaran New York Fashion Week F/W 2018 yang tampaknya kembali menghadirkan nuansa '80an lewat tampilan yang dikenakan para model.
ADVERTISEMENT
Kali ini, nuansa '80an kental terasa lewat aksesoris hingga padu-padan busana. Seperti apa? Berikut kumparanSTYLE merangkum tujuh tampilan ala '80an yang hadir di panggung runway NYFW 2018:
1. Elastic headband
Elastic headband adalah salah satu aksesori rambut yang sempat populer pada '80-an. Kali ini, Tom Ford kembali menghadirkannya dengan bahan kulit lateks berwarna hitam. Gaya ini cocok dipadukan dengan rambut yang dicepol natural atau easy bun.
2. Bando elastis menyerupai sisir
Fashion item yang satu ini mungkin akan mengingatkanmu dengan telenovela anak-anak pada akhir 80-an. Desainer Prabal Gurung sukses mengajak para penonton bernostalgia ke panggung NYFW 2018. Lihat saja sisir bando ini nampak apik menempel di atas kepala Bella Hadid.
ADVERTISEMENT
3. Neon looks
Tampilan dengan warna neon merupakan ciri khas ala '80an. Warna-warna mencolok seperti hijau, pink, oranye, kuning neon membuat tampilan semakin semarak seperti yang dihadirkan oleh Jeremy Scott ini.
4. Jepitan berukuran besar
Jepitan jadul ini kembali dihadirkan oleh Alexander Wang di panggung NYFW 2018. Jepitan berwarna silver ini disertai embos Alexander Wang dibagian gagangnya.
5. Rambut dengan efek basah
Nuansa '80an dapat kamu lihat dari tampilan koleksi Adam Selman yang satu ini. 'Wet look' menjadi andalannya dengan rambut basah dan poni tersapu menjadi ciri khas tampilan ini. Ditambah lagi dengan eyeshadow neon berwarna biru menambah tampilan semakin dramatis.
6. Rambut bervolume
Rambut bervolume tebal yang lurus dipangkalnya diikuti dengan rambut keriting hingga bagian ujung yang ditambah dengan jepitan bobby di sampingnya. Begitu ikonik.
ADVERTISEMENT
7. Eyeshadow warna terang
Warna eyeshadow kuning neon merupakan tampilan yang dihadirkan Noon By Noor dipadukan dengan rambut yang ditata ke samping beserta jepitan bobby. Sangat '80an!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white