kumparan
17 Desember 2018 7:12

Kerajaan Spanyol Rilis Kartu Natal 2018

Kartu natal Kerajaan Spanyol
Kartu natal Kerajaan Spanyol. (Foto: Dok. Gerts Royal)
Merilis kartu Natal sendiri sudah jadi tradisi yang dilakukan Kerajaan Spanyol turun-temurun sejak dulu.
ADVERTISEMENT
Setiap tahun, Kerajaan Spanyol selalu mencetak kartu Natal resmi untuk dikirimkan kepada banyak orang. Kartu Natal ini selalu menampilkan potret teranyar keluarga inti Royal Family.
Pada kartu Natal 2018, Raja Felipe dan Ratu Letizia berpose bersama kedua putrinya, Putri Leonor dan Putri Sofia yang masih belia. Keempatnya berdiri bersisian, berlatarkan pemandangan cantik Asturia.
Tertulis pula ucapan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, lengkap dengan tanda tangan asli Raja Felipe, Ratu Letizia, Putri Leonor, dan Putri Sofia.
Kartu natal Kerajaan Spanyol
Kartu natal Kerajaan Spanyol. (Foto: Dok. Gerts Royal)
Sesi pemotretan Kartu Natal 2018 di Asturiaa agaknya bermakna khusus untuk Putri Leonor. Terlahir sebagai putri sulung Raja Felipe, remaja berusia 13 tahun ini berada di urutan pertama dalam garis suksesi takhta Kerajaan Spanyol.
ADVERTISEMENT
Sejak lahir, Putri Leonor ditetapkan untuk memimpin wilayah Asturia. Jadi, perjalanan ini bisa disebut sebagai ‘kunjungan kerja’ perdananya untuk menyapa rakyat Asturia.
Dalam foto tersebut, keempatnya nampak nyaman mengenakan busana bertema kasual. Putri Leonor mengenakan atasan putih yang senada dengan ibunya, Ratu Letizia. Sedangkan Putri Sofia tersenyum di samping Raja Felipe, mengenakan atasan bergaris pink yang simpel.
Meski baru berusia 13 tahun, Putri Leonor telah dipersiapkan untuk menjadi pemimpin Spanyol masa depan. Ia dibekali dengan sederet ilmu pengetahuan dan diperkenalkan kepada tokoh penting dunia.
Oktober silam jadi kali pertama Putri Leonor tampil di depan publik. Dengan mantap, ia membacakan Carta Magna untuk memperingati 40 tahun konstitusi Spanyol.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan