Woman
·
15 Desember 2017 17:22

Lengkapi Penampilanmu dengan Tas Berukuran Mini dari 5 Merek Lokal Ini

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Lengkapi Penampilanmu dengan Tas Berukuran Mini dari 5 Merek Lokal Ini (65259)
Tas berukuran mini jadi tren 2017 (Foto: Dok. Furla & Marc Jacobs)
Sudah bukan zamannya lagi bepergian menggunakan tas berkukuran jumbo. Sejak awal 2017, tren dalam dunia fashion mengalami perubahan.
ADVERTISEMENT
Kini, tas berukuran mini justru jadi favorit fashionista dunia. Mulai dari selebriti, blogger, hingga selebgram, seluruhnya berlomba tampil stylish dengan tas mungil masing-masing.
Apakah kamu merupakan pecinta tas berukuran mini?
Jika iya, pasti kamu tak asing lagi dengan tua tas mungil paling hits 2017: Furla Metropolis dan Marc Jacobs Snapshot Small Camera Bag. Meski chic dan modis, dua tas mewah ini memiliki harga yang cukup menguras kantong. Yaitu berkisar Rp 3,5 hingga Rp 5 jutaan.
Tapi, tenang saja. Kamu tak perlu menguras kantong terlalu dalam, sejatinya ada banyak tas lokal yang memiliki kualitas dan desain yang tak kalah baik. Simak lima rekomendasinya di sini:
1. Josvli
Lengkapi Penampilanmu dengan Tas Berukuran Mini dari 5 Merek Lokal Ini (65260)
Josvli. (Foto: Instagram @josvli)
Lini tas lokal yang satu ini memiliki desain chic dan simpel. Yang menjadikan Josvli unik adalah strap atau tali tas yang bisa digonta-ganti.
ADVERTISEMENT
Terbuat dari genuine leather, tali tasnya dihiasi dengan manik-manik atau beads yang cantik. Kamu bisa mendapatkan Josvli secara online lewat akun Instagram @josvli atau langsung membelinya di sejumlah gerai. Seperti Dresshaus Gallery, Love and Flair Store, dan Plaza Indonesia.
Tas mungil asli Jakarta ini dibanderol mulai Rp 489 ribu hingga Rp 929 ribu. Tas dan strap dijual terpisah.
2. KAYNN
Lengkapi Penampilanmu dengan Tas Berukuran Mini dari 5 Merek Lokal Ini (65261)
Kaynn (Foto: Instagram @meytanayu)
Label tas milik @meytanayu ini sejatinya memiliki banyak model. Seluruh koleksinya terbuat dari bahan kulit asli. Jika kamu sedang mencari tas mungil dengan bahan berkualitas, KAYNN punya beberapa pilihan yang bisa kamu lirik. Koleksi tas lokal dari KAYNN dibanderol kurang dari Rp 1,5 juta.
3. S.RW
S.RW merupakan merek tas lokal yang punya banyak desain unik dan menggemaskan. Cocok untuk kamu si pecinta gaya nyentrik. Koleksi tas dari S.RW bisa kamu dapatkan secara online dengan menghubungi admin @s.rw atau mengunjungi standnya di bazaar tertentu. Untuk ukuran kecil, tas S.RW dibanderol Rp 1,1 juta. Sedangkan ukuran mini berkisar Rp 1,4 juta.
ADVERTISEMENT
4. Rounn Bag
Lengkapi Penampilanmu dengan Tas Berukuran Mini dari 5 Merek Lokal Ini (65262)
Rounn bag. (Foto: Instagram @rounnbag)
Satu lagi lini tas lokal yang menggunakan kulit premium sebagai bahan utamanya. Rounn sendiri berdiri sejak tiga tahun lalu dan berbasis di Jakarta. Rounn punya banyak model yang bisa kamu pilih. Mulai dari mini sling bag, clutch, handbag, card holder, dan masih banyak lagi.
Koleksi Rounn sendiri bisa kamu dapatkan dengan mengaksesnya lewat situs resmi Rounn. Untuk tas, Rounn dibanderol dengan harga kurang dari Rp 1,5 juta.
5. Cotton Ink
Lengkapi Penampilanmu dengan Tas Berukuran Mini dari 5 Merek Lokal Ini (65263)
Cotton Ink. (Foto: Dok. Cotton Ink)
Dikenal sebagai ritel busana, Cotton Ink juga memiliki koleksi tas sendiri, lho. Ada banyak mini sling bag yang bisa kamu lirik untuk mempermanis penampilan.
Istanbul jadi tas yang paling diminati oleh konsumen. Harganya pun sangat terjangkau, berkisar antara Rp 216 ribu hingga Rp 300 ribu.
ADVERTISEMENT