kumparan
27 Oktober 2018 14:06

Mata Hari, Eyeshadow Cair Terbaru dari Rollover Reaction

Mata Hari, Eyeshadow cair terbaru Rollover Reaction (Foto: Dok. Intan Kemala Sari)
Sebagai salah satu brand kosmetik lokal yang diminati tinggi oleh perempuan Indonesia, Rollover Reaction selalu berusaha menghadirkan gebrakan-gebrakan baru dalam setiap koleksinya. Setelah sukses menghadirkan lip cream dan blush on 2in1, Rollover Reaction menghadirkan eyeshadow cair limited edition bernama Mata Hari Glazed Glittery an Liquid Eye Tint.
ADVERTISEMENT
Menariknya, kali ini Rollover Reaction menggandeng aktris sekaligus model Asmara Abigail untuk berkolaborasi dan pelukis Talitha Maranila untuk mendesain kemasannya.
Dinar Amanda, Marketing Director Rollover Reaction menuturkan bahwa Asmara Abigail memiliki karakter yang tepat untuk mewakili Mata Hari. Bagi Anda yang belum tahu, Mata Hari adalah nama panggung penari Jawa asal Belanda, Margaretha Geertruida Zelle, yang lama tinggal di Malang pada zaman kolonial Belanda kemudian mempopulerkan tarian Jawa di Paris, Prancis. Ia juga dikenal sebagai seorang mata-mata internasional di Perang Dunia II.
Peluncuran Rollover Reaction Mata Hari di Lamoda Cafe Plaza Indonesia (Foto: Dok. Intan Kemala Sari)
"Mata Hari ini adalah dua nama shades eyeshadow cair berwarna emas, dengan banyak glitter di dalamnya. Mata itu glitter berkilau nuansa emas dan perak yang bisa dicampur dengan warna eyeshadow lain. Hari adalah gold eyeshadow dengan partikel keemasan," tutur Dinar saat peresmian Mata Hari di Lamoda Cafe Plaza Indonesia, Jumat (26/10).
ADVERTISEMENT
Abigail sendiri mengaku terlibat langsung dalam pembuatan serta pemilihan produk. Diakuinya, kolaborasi ini memerlukan waktu dan persiapan yang cukup lama.
"Sebenarnya saya dan tim Rollover Reaction sudah membuat konsep ini sejak Januari 2018 lalu. Dari meeting ke meeting lainnya berjalan sekitar 9 bulan sampai akhirnya jadilah Mata Hari ini. Kami semua mengkonsepkan bersama, mulai dari ide, warna, sampai kemasannya," cerita Abigail.
Eyeshadow cair berwarna keemasan dari Rollover Reaction (Foto: Dok. Intan Kemala Sari)
Selain bisa digunakan sebagai eyeshadow, Mata Hari juga bisa digunakan sebagai highlighter di wajah. Anda bisa memulaskannya di tulang pipi, hidung, tulang alis, dan dagu.
Mengingat Mata Hari adalah koleksi terbatas, Anda hanya bisa mendapatkannya secara online di situs Rollover Reaction dan offline store di Plaza Indonesia lantai 4. Eyeshadow cair ini dijual seharga Rp 139 ribu per satuan dan Rp 278 ribu per set.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan