kumparan
18 Januari 2019 9:21

Meghan Markle Kenakan Gelang Putri Diana saat Menonton Sirkus

Meghan Markle
Meghan Markle pakai gelang mendiang Putri Diana. (Foto: dok. ist.)
Untuk pertama kalinya sejak menyandang gelar Duchess of Sussex, Meghan Markle tampil glamor mengenakan gaun beraksen sequin.
ADVERTISEMENT
Adalah Sparkling Sarandon Gown lansiran Roland Mouret, yang sengaja dipilih Meghan untuk menyaksikan pertunjukan sirkus Cirque du Soleil’s Totem di Royal Albert Hall, Kensington Selatan. Gaun cantik ini berasal dari koleksi Resort 2019 yang dirilis beberapa waktu lalu.
Malam itu, sang Duchess tampil anggun dengan rambut yang di-updo rapi. Tangan kirinya menggenggam clutch hitam lansiran Givenchy, desainer yang juga merancang gaun Royal Weddingnya pada Mei 2018 silam.
Perut yang semakin membesar rupanya tak menyulitkan Meghan berjalan mengenakan heels. Ia memilih Black ‘Nudist’ Heels lansiran Stuart Weitzman untuk menyempurnakan penampilannya.
Yang menjadikan tampilan Meghan pada malam itu semakin istimewa adalah perhiasan yang ia kenakan.
Heirloom Bracelet milik mendiang Putri Diana melingkar manis pada pergelangan kanannya. Gelang ini terbuat dari emas dan dihiasi dengan batu onyx yang mewah.
ADVERTISEMENT
Ini merupakan kali ketiga Meghan mengenakan Heirloom Bracelet. Sebelumnya, ia terlihat mengenakan gelang yang sama (sebanyak dua kali) saat menghadiri resepsi Governor-General di Admiralty House di Sydney, Australia, tahun lalu.
Jika diperhatikan seksama, Meghan hanya mengenakan perhiasan Putri Diana untuk menghadiri acara penting.
Pertunjukan sirkus Cirque du Soleil’s Totem sendiri digelar dengan tujuan mengumpulkan dana untuk organisasi Sentebale yang ikut didirikan Pangeran Harry pada 2006. Sentebale didirikan untuk membantu generasi muda penderita HIV yang ada di Lesoto dan Botswana.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan