kumparan
11 Maret 2019 16:35

Melihat Cincin Tunangan Jennifer Lopez yang Berharga Jutaan Dolar

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Foto: dok.Jean-Baptiste LACROIX / AFP
Kabar bahagia datang dari penyanyi Jennifer Lopez. Dikabarkan pelantun single 'On the Floor' tersebut telah resmi bertunagan dengan kekasihnya Alex Rodriguez pada Sabtu (9/3). Bahkan dikabarkan Alex Rodriguez memberikan cincin tunangan kepada JLo seharga miliaran rupiah.
ADVERTISEMENT
Kabar bahagia ini kompak mereka umumkan di akun Instagram masing-masing. Alex mengunggah foto tangan JLo yang mengenakan sebuah cincin berlian yang cukup besar. Foto pada instagram Alex Rodriguez @arod tersebut dilengkapi dengan caption "she said yes,"
Sedangkan JLo memposting foto yang serupa dengan Alex, namun tanpa caption apapun hanya emoji hati berjumlah delapan buah saja yang menyertai postingannya.
Terkait kabar bahagia tersebut, Benny Medina sebagai manager JLo pun membenarkan kabar adanya pertunangan. "Mereka sedang liburan dan baru saja bertunangan hari ini," ujar Benny seperti yang dikutip dari People.
Tak lama setelah JLo dan Alex memposting foto tersebut, sontak cincin bertakhta berlian yang dipakai JLo mengundang perhatian netizen.
ADVERTISEMENT
Menurut pemaparan Andrew Fox presiden SuperJewler.com kepada Elle, cincin tunangan JLo tersebut berukuran sangat besar dengan batu emerald sekitar 11 dan 15 karat.
Bahkan Andrew Brown, presiden WP Diamonds memperkirakan cincin tunangan tersebut berharga tak kurang dari USD 1 juta atau setara dengan Rp14,2 miliar. Sementara menurut Ira Weissman, pendiri The Diamond Pro, cincin tunangan JLo bahkan bisa mencapai angka USD 5 juta atau Rp71,5 miliar.
Menurut penuturan pakar cincin dari JamesAllen.com kepada Elle, cincin bertakhtakan berlian menjadi populer kembali pada tahun 1920-an yakni ketika gaya art deco sedang amat populer. Kemudian, cincin yang khas ini semakin menjadi populer ketika selebriti Amal Clooney dan Beyonce memakainya.
Sementara itu diketahui Jennifer Lopez dan Alex memutuskan bertunangan setelah dua tahun pacaran. Pasangan berbeda profesi ini baru saja merayakan anniversary keduanya pada 4 Februari 2019 lalu dan diketahui telah bertunangan di pantai Bakers Bay di Bahamas.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan