kumparan
Woman27 April 2018 17:17

Meriahnya Jakarta X Beauty 2018 di Hari Pertama

Konten Redaksi kumparan
JakartaXBeauty 2018
Konferensi JakartaXBeauty 2018 (Foto: dok. Stephanie Elia/kumparan)
Jakarta x Beauty 2018 resmi dimulai!
Festival sekaligus bazaar kecantikan paling hits di Jakarta ini digelar di beauty tent Senayan City, Jakarta Pusat. Berlangsung 27-29 April, #JakartaXBeauty2018 menghadirkan lebih dari 60 brand kecantikan ternama.
ADVERTISEMENT
Di hari pertama, Jakarta X Beauty2018 dipadati oleh ribuan beauty enthusiast yang ada di Ibu Kota. Mengusung tema #YourBeautyRules, bazaar kecantikan ini coba menyampaikan pesan bahwa setiap perempuan bisa cantik dengan caranya masing-masing.
JakartaXBeauty 2018
Beauty tent JakartaXBeauty 2018 (Foto: dok. Stephanie Elia/kumparan)
Serunya, di sini Anda bisa menemukan puluhan lini kosmetik kekinian yang jarang ditemui di tempat lain. Baik lokal maupun internasional. Gerai kecantikan internasional yang berpartisipasi di antaranya adalah Maybelline, Estee Lauder, M.A.C Cosmetics, NYX, Clinique dan Goban Cosmetics asal Prancis. Sementara brand lokal yang berpartisipasi di antaranya adalah BLP by Lizzie Parra, Skin Dewi, SASC, Rivera dan masih banyak lagi.
Booth kosmetik lokal sengaja dihadirkan untuk mengikuti perubahan tren dunia kecantikan. “Local pride sedang terasa sekali di kalangan pecinta makeup dan skincare di Indonesia. Jumlah brand ikut serta di Jakarta X Beauty 2018, khususnya local brand, juga sangat meningkat,” terang Hanifa Ambadar, CEO Female Daily, dalam keterangan pers resmi Jakarta X Beauty2018.
JakartaXBeauty 2018
Pengunjung JakartaXBeauty 2018 (Foto: dok. Stephanie Elia/kumparan)
ADVERTISEMENT
Selain aneka booth kecantikan, juga ada 20 kelas kecantikan yang bisa Anda ikuti pada Sabtu dan Minggu. Seperti kelas classroom makeup bersama Tyna Kanna Mirdad, Sara Robert, Suhay Salim, hingga Harumi Sudrajat.
Dan jika beruntung saat ‘bermain’ di area Jakarta X Beauty 2018, Anda bisa saja bertemu dengan 15 makeup artist ternama dan beauty influencer idola Anda. Sebut saja Bubah Alfian, Rachel Goddard, Lizzie Parra, dan sederet nama besar lainnya.
JakartaXBeauty 2018
Gerai makeup di JakartaXBeauty 2018 (Foto: dok. Stephanie Elia/kumparan)
Setiap booth makeup juga menawarkan promo dan diskon yang bisa Anda nikmati. Tertarik untuk berburu makeup dan skincare di Jakarta X Beauty 2018?
Anda bisa datang langsung ke beauty tent Jakarta X Beauty 2018 dan membeli tiket masuk.
ADVERTISEMENT
Ada beberapa jenis tiket dan paket yang ditawarkan. Mulai dari Daily Pass senilai Rp 50 ribu, 3-Day Package seharga Rp 150 ribu, Workshop Package seharga Rp 300 ribu, hingga Masterclass Package seharga Rp 750 ribu.
Selamat berpetualang cantik!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan