kumparan
search-gray
Woman26 Mei 2018 9:58

Pelangi Asmara, Lini Hijab Terbaru Dian Pelangi x Barli Asmara

Konten Redaksi kumparan
Pelangi Asmara, Lini Hijab Terbaru Dian Pelangi x Barli Asmara (431505)
Dian Pelangi x Barli Asmara (Foto: Dok. Stephanie Elia/kumparan)
Satu lagi pilihan busana yang bisa Anda jadikan pilihan untuk Ramadhan 2018. Bisa untuk momen silahturahmi buka puasa bersama atau ketika silahturahmi Lebaran.
ADVERTISEMENT
Dalam rangka bulan Ramadhan 2018 dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018, Dian Pelangi kembali berkolaborasi dengan Barli Asmara untuk meluncurkan lini busana terbaru mereka yang diberi nama Pelangi Asmara.
Sesuai namanya, Pelangi Asmara merupakan penggabungan nama belakang dari kedua desainer ini. Hijab atau scarf berbahan voal jadi produk andalan.
“Pelangi Asmara tuh awalnya karena saya sama Kak Barli Asmara senang travelling. Jadi akhirnya mikir, kok kita enggak bikin sesuatu yang bermanfaat, yang enggak cuma senang-senang aja, jadilah akhirnya lahir Pelangi Asmara,” cerita Dian Pelangi kepada kumparanSTYLE, saat dijumpai di Ayanna Midplaza, Jakarta Selatan, Jumat (25/5).
Pelangi Asmara, Lini Hijab Terbaru Dian Pelangi x Barli Asmara (431506)
Koleksi Hijab Pelangi Asmara (Foto: Dok. Stephanie Elia/kumparan)
Sebagai permulaan, kini Pelangi Asmara hanya fokus meluncurkan koleksi hijab saja. Untuk menyemarakkan Idul Fitri, Barli dan Dian meluncurkan 12 desain hijab bernuansa pastel.
ADVERTISEMENT
“Di Ramadhan ini, warnanya pastel terinspirasi dari pelangi, terus motifnya Turkish ala Timur Tengah. Ada sentuhan Songket juga, ada motif tile juga kan,” papar Dian.
“Saya ada banyak kecocokan sama Kak Barli. Di koleksi ini, karena saya orang Palembang dan Kak Barli lagi fokus mengembangkan batik Jambi, jadilah koleksi ini,” sambungnya lagi.
Pelangi Asmara, Lini Hijab Terbaru Dian Pelangi x Barli Asmara (431507)
Koleksi Hijab Pelangi Asmara (Foto: Dok. Stephanie Elia/kumparan)
12 desain hijab didominasi oleh warna-warna pastel yang cantik. Seperti biru, pink, broken white, coklat, abu-abu, toska, dan masih banyak lagi.
Coraknya juga dibuat lembut dan elegan. Setengahnya dibuat khas Turki, sedangkan setengahnya kental dengan nuansa Korea.
“Karena waktu kepikiran mendirikan Pelangi Asmara, di Korea sedang cherry blossom. Terus ada siluet garis jendela dan pintu khas Korea juga,” ceritanya lebih jauh.
ADVERTISEMENT
Bersahabat sejak 2015, ini bukan kali pertama Dian dan Barli menjalin hubungan kerjasama. Keduanya juga sempat meluncurkan koleksi busana pria DP x BA.
Di masa depan, tak menutup kemungkinan bahwa Pelangi Asmara akan mulai merambah busana ready to wear. “Dalam waktu dekat, kita masih akan fokus ke Pelangi Asmara dulu. Karena hype-nya sangat tinggi, dan masih merupakan baby kita,” tutup Dian.
Koleksi hijab Pelangi Asmara bisa Anda dapatkan lewat situs resmi Pelangi Asmara dengan harga Rp 200 ribu
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white