Woman
·
7 Juni 2018 18:15

Rekomendasi kumparan: 5 Inner Hijab yang Tidak Panas saat Dipakai

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rekomendasi kumparan: 5 Inner Hijab yang Tidak Panas saat Dipakai (13625)
searchPerbesar
Inner Hijab (Foto: Dok. Hijup)
Hijab terdiri dari beberapa material yang berbeda-beda. Mulai dari voal, viscose, satin hingga sutra.
ADVERTISEMENT
Terkadang ada beberapa jenis hijab yang terasa licin saat digunakan. Untuk itu diperlukan inner atau dalaman hijab yang berfungsi sebagai penyangga agar hijab tetap rapi dan tidak berantakan.
Sayangnya, kebanyakan inner hijab justru membuat si pemakainya merasa panas dan berkeringat di area kepala hingga leher. Dalaman hijab yang dipakai terkadang tak bisa memberikan rasa nyaman karen bahannya yang tidak menyerap keringat.
Apakah Anda sering mengalaminya? Jika iya, jangan khawatir. Berikut kumparanSTYLE suguhkan 5 inner hijab yang nyaman dan tidak panas saat dikenakan. Apa saja?
1. L.Tru
Rekomendasi kumparan: 5 Inner Hijab yang Tidak Panas saat Dipakai (13626)
searchPerbesar
L.Tru (Foto: dok. Hijup)
Dalaman hijab seharga Rp 55 ribu ini terbuat dari bahan rajut yang bentuknya mengikuti ukuran kepala. Bahan rajut biasanya tidak terlalu tebal sehingga masih nyaman dikenakan.
ADVERTISEMENT
2. Hauri Scarves
Rekomendasi kumparan: 5 Inner Hijab yang Tidak Panas saat Dipakai (13627)
searchPerbesar
Hauri Scarves (Foto: Dok. Hijup)
Lini hijab dari Norma Hauri ini menghadirkan inner dari bahan spandeks yang melar. Karena bahannya yang mudah melar, sebaiknya hindari untuk mencuci hijab di mesin cuci dan tidak perlu disetrika. Inner ini bisa Anda dapatkan seharga Rp 150 ribu.
3. Kami
Rekomendasi kumparan: 5 Inner Hijab yang Tidak Panas saat Dipakai (13628)
searchPerbesar
Kami (Foto: Dok. Hijup)
Bagi Anda yang ingin lebih rapi berhijab, tak ada salahnya coba inner hijab dari Kami. Bagian belakangnya menggunakan ritsleting agar rambut tidak keluar. Terbuat dari katun melar, dalaman hijab ini dibanderol seharga Rp 100 ribu.
4. Meccanism
Rekomendasi kumparan: 5 Inner Hijab yang Tidak Panas saat Dipakai (13629)
searchPerbesar
Meccanism (Foto: Dok. Hijup)
Inner hijab yang ini cocok untuk Anda yang ingin terlihat lebih tirus. Cutting di bagian wajahnya didesain untuk menutupi sebagian area pipi untuk memberikan efek tirus pada wajah. Inner hijab dari lini busana Zaskia Adya Mecca ini dijual seharga Rp 95 ribu.
ADVERTISEMENT
5. OWN by Nina Sept
Rekomendasi kumparan: 5 Inner Hijab yang Tidak Panas saat Dipakai (13630)
searchPerbesar
OWN by Nina Sept (Foto: Dok. Hijup)
Memiliki panjang yang menjulur, inner hijab ini didesain lebih longgar di bagian leher. Bagian wajahnya menutup bagian rambut dengan sempurna. Terbuat dari bahan jersey yang tidak gerah saat digunakan, dalaman hijab ini dijual seharga Rp 70 ribu.