kumparan
6 April 2018 15:00

Rekomendasi kumparan: 5 Lipcream Lokal untuk Anda si Vegetarian

Lipcream vegan
Lipcream vegan asli Indonesia (Foto: Dok. Istimewa)
Lipstik lokal kini sudah jadi tuan di rumah sendiri.
ADVERTISEMENT
Sejak beberapa tahun lalu, lipcream matte masih setia menduduki puncak tren makeup dunia, khususnya Indonesia. Label lipstik lokal pun ramai bermunculan.
Dan yang patut dibanggakan, kualitasnya pun tak kalah dibanding lipstik branded yang harganya selangit. Apakah Anda merupakan salah satu penggemar lipstik lokal?
Kali ini, kumparanSTYLE (kumparan.com) merangkum sederet lipstik lokal vegan dan cruelty-free yang aman digunakan oleh Anda kaum vegetarian.
Berikut daftarnya!
1. Posy Matte Lip Cream
Posy Matte Lip Cream
Posy Matte Lip Cream (Foto: Posy)
Lipstik lokal yang satu ini hadir dalam lima pilihan warna. Yaitu Lust, Envy, Wrath, Greed, dan Pride yang merah menyala.
Posy Beauty hadir dalam kemasan yang menggemaskan berbentuk kapsul, cukup berbeda dengan lipcream pada umumnya. Yang terpenting, Posy mengantongi sertifikasi halal, vegan, dan cruelty free.
ADVERTISEMENT
Lipcream ini bisa Anda dapatkan dengan membelinya secara online dan merogoh kocek Rp 149 ribu.
2. Esqa Cosmetics
Esqa Cosmetics
Esqa Cosmetics (Foto: Esqa)
Lini kosmetik besutan Kezia Toemion dan Cindy Angelina Adranacus ini sudah berstandar internasional. Varian produknya pun bisa Anda temukan di Sephora seluruh Indonesia.
Konsep vegan dan cruelty-free jadi andalan Esqa. Esqa Lipcream seharga Rp 195 ribu, dan ESQA Satin Lip Crayon dengan harga Rp 185 ribu.
3. Polka Matteness Lip Lacquer
Polka
Polka (Foto: Polka)
Senada dengan Esqa, Polka merupakan lipstik lokal pertama yang berhasil menembus Sephora. Polka juga diekspor ke Australia dan Amerika Serikat.
Mengusung konsep halal, vegan, dan cruelty-free, Polka memiliki kemasan yang menggemaskan. Beberapa warna yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Banjo, Blush Tambourine, Mandolin, Get In The Swing, Jingle Giggl, Maraccas, dan Tambourine.
ADVERTISEMENT
Polka Matteness Lip Lacquer bisa Anda dapatkan dengan merogoh Rp 185 ribu.
4. Looké Cosmetics
Looke
Looke Cosmetics (Foto: Looke )
Looké Cosmetics merupakan pendatang baru dalam industri makeup Indonesia. Label kosmetik ini dijamin halal, bebas paraben, dan vegan.
Hadir dalam lima warna natural, masing-masing bisa Anda dapatkan dengan merogoh Rp 139 ribu saja.
5. SASC Official
SASC Official
SASC Official (Foto: SASC Official)
SASC merupakan singkatan dari 'Socially Aware Sexy Cosmetics'. Dimiliki oleh beauty blogger Harumi Sudrajat dan dua rekannya. SASC mengusung konsep vegan dan cruelty free. Satu lipstiknya dibanderol Rp 149,500.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan