kumparan
4 November 2018 12:16

Rekomendasi kumparan: Eyelash Serum untuk Bulu Mata Lebih Tebal Alami

Rekomendasi Eyelash Serum (Foto: dok.Nature Republic, Shiseido, Revitalash)
Selain alis, salah satu bagian mata yang cukup mempengaruhi penampilan adalah bulu mata. Tak heran memiliki bulu mata yang panjang, tebal dan lentik kerap menjadi dambaan perempuan.
ADVERTISEMENT
Oleh karena itu menggunakan maskara, memasang bulu mata palsu hingga melakukan eyelash extension sering kali dilakukan demi mendapatkan bulu mata idaman.
Namun, tanpa harus melakukan ketiga hal tersebut. Anda juga dapat memaksimalkan pertumbuhan bulu mata dengan mengaplikasikan eyelash serum. Pemakaian eyelash serum secara teratur dapat membantu membuat bulu mata lebih tebal, panjang dan lentik.
Tertarik mencoba eyelash serum?
Berikut kumparanSTYLE rangkumkan lima rekomendasi eyelash serum yang dapat Anda coba!
1. Revitalash Eyelash Conditioner
Rp 1,5 juta
Revitalash Eyelash Conditioner. (Foto: Dok. Sephora)
Produk keluaran Revitalash ini dikenal sebagai serum bulu mata yang paling populer di dunia. Tak heran Meghan Markle dan Gwyneth Paltrow menjadikan Revitalash Eyelash Conditioner sebagai produk favorit mereka.
Dengan kandungan pathenol atau provitamin B5, green tea serta ginseng, produk ini ampuh membantu mempercepat pertumbuhan bulu mata serta menguatkan akarnya sehingga tidak mudah rontok. Selain itu Anda juga akan mendapatkan tampilan bulu mata yang lentik dan lebih tebal.
ADVERTISEMENT
2. Nature Republic Botanical Eyelash Serum
Rp 253 ribu
Nature Republic Botanical Eyelash Serum. (Foto: Dok. Nature Republic)
Eyelash serum dari Nature Republic ini terdiri dari dua jenis kuas yang bisa Anda pilih, yakni chip type dan mascara brush type. Kandungan sym peptide, ekstrak kedelai, glycerin dan asam amino yang ada dalam Nature Republic Botanical Eyelash Serum, bermanfaat untuk melindungi bulu mata dan membuatnya lebih panjang serta lebat.
Untuk hasil maksimal aplikasikan serum ini sebelum tidur malam secara teratur.
3. Shiseido full lash and brow serum
Rp 523 ribu
Shiseido full lash and brow serum. (Foto: Dok. Shiseido)
Serum keluaran Shiseido yang satu ini memiliki kinerja tinggi untuk memanjangkan bulu mata dan membuat alis mata tampak penuh. Produk ini diklaim dapat menghidrasi bulu mata sehingga dapat menjaga keseharan bulu mata serta membantu melebatkan bulu mata.
ADVERTISEMENT
4. Mavala Double Lash Serum
Rp 395 ribu
Mavala Double Lash Serum. (Foto: Dok. Mavala)
Mavala merupakan brand asal Swiss yang terkenal akan produk perawatan kukunya sejak tahun 1959 yang kemudian juga mengembangkan dan meluncurkan lash serum pertamanya di 1967.
Terdapat sejumlah formula yang terkandung dalam Mavala Double Lash ini seperti protein, vitamin dan glycolic acid yang bisa menstimulasi pertumbuhan bulu mata dengan cara menjaga dan menguatkan bulu mata kita. Selain itu ada pula formula bernama thixotropic yang dapat mempengaruhi panjang bulu mata yang tumbuh, memperlambat kerontokan dan juga membuat bulu mata menjadi tebal dan halus.
Tertarik memilikinya? Anda dapat menemukan produk ini dengan mudah di beberapa drugstore seperti Guardian dan Century.
5. Etude House My Lash Serum
ADVERTISEMENT
Rp 88 ribu
Etude House My lash serum. (Foto: Dok. Etude)
Satu lagi produk eyelash serum dari negeri gingseng, Korea, yakni Etude House My Lash Serum. Dilengkapi dengan kandungan ekstrak buah cornus officinalis dan panthenol berfungsi ampuh untuk merawat bulu mata dari akarnya. Selain memperkuat bulu mata, produk ini juga diklaim efektif dalam merangsang pertumbuhan bulu mata baru.
Tak heran serum yang berupa mascara brush ini menjadi salah satu favorit para beuaty enthusiast. Cara penggunaannya pun mudah, yakni saat sebelum mengaplikasikan maskara atau pun digunakan rutin sebelum tidur malam.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan