Restoran Kanada yang Populer di Drama 'Goblin' Ternyata ada di Korea

15 Februari 2017 18:21
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
ADVERTISEMENT
Kafe Zino terletak di Paju (Foto: Instagram: zino_francescatti)
zoom-in-whitePerbesar
Kafe Zino terletak di Paju (Foto: Instagram: zino_francescatti)
Meskipun telah usai, serial drama Korea 'Goblin' masih mendapat tempat di hati para penggemarnya. Mengambil lokasi syuting di sebuah kota kecil di Kanada bernama Quebec, drama tersebut mendapatkan rating akhir yang tinggi.
ADVERTISEMENT
Salah satu lokasi syuting yang menarik perhatian penonton adalah sebuah restoran dengan nuansa Kanada yang kental. Restoran tersebut menjadi populer karena beberapa kali muncul di dalam drama yang diperankan oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun. Saking populernya, bahkan banyak orang yang ingin pergi ke Kanada dan mengunjungi restoran itu.
Namun rupanya, restoran itu bukanlah terletak di Kanada, melainkan di Korea Selatan sendiri. Terletak di daerah Paju, barat laut kota Seoul.
Banyak penggemar, khususnya orang Korea yang merasa terkejut karena mengetahui fakta tersebut. Beberapa dari mereka bahkan langsung mengunjungi kafe yang bernama ZINO itu.
Pemiliknya mendeskripsikan kafe tersebut sebagai bangunan eksotik yang mirip seperti British Museum di London. Lokasinya dikelilingi oleh pegunungan, Cafe Zino dilengkapi dengan grand piano, serta hidangan spesial seperti sandwich isi udang, daging, hingga pizza dan makanan penutup seperti cokelat dan kopi.
ADVERTISEMENT
Banyak terdapat lukisan-lukisan antik yang juga dilengkapi oleh furniture ala Eropa yang membuat pengunjung merasa seperti bukan di Korea. Saking populernya, restoran ini kini menjadi salah satu tempat nge-date yang cukup hits di Korea. Kamu tertarik datang ke sini?