kumparan
Woman17 Oktober 2018 12:31

Rinaldy A. Yunardi Masuk Daftar 6 Hottest New Designer Hollywood

Konten Redaksi kumparan
Rinaldy A. Yunardy
Rinaldy A. Yunardy (Foto: Dok. Rinaldy A. Yunardy)
Desainer aksesoris kenamaan Indonesia Rinaldy A. Yunardy tak henti-hentinya menuai pujian atas karyanya. Kali ini, pujian datang dari diva pop Madonna.
ADVERTISEMENT
Bintang dunia ini mengaku jatuh cinta dengan headpiece rancangan desainer yang akrab disapa Yung-yung tersebut.
Madonna mengenakan mahkota dan rosario bertema Bunda Maria karya Yung-yung saat menghadiri pembukaan Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala (Met Gala) 2018 di New York pada pertengahan Mei lalu.
Madonna di Met Gala 2018
Madonna di Met Gala 2018 (Foto: REUTERS/Carlo Allegri)
Mahkota ini dirancang apik dengan ornamen salib dan kristal yang indah. Desain ini dipilih untuk memenuhi dresscode Met Gala 2018, yaitu “Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination".
Pada gelaran Met Gala ini, Madonna memadukan mahkotanya dengan gaun hitam lengan panjang karya Jean Paul Gaultier.
Madonna
Madonna (Foto: AFP/Angela WEISS)
Rinaldy pun mengungkapkan rasa bangganya lewat akun Instagram pribadinya, @rinaldyyunardi. "Keinginan dan Harapanku akhirnya tercapai, karyaku dikenakan Queen @madonna seorang Diva legendaris yang sangat kukagumi dan kucintai di acara bergengsi #METGALA #heavenlybodies kebahagianku juga karyaku dapat bersanding dengan karya busana designer kenamaan favoritku @jpgaultierofficial," tulisnya gembira.
ADVERTISEMENT
Rupanya, tak hanya Rinaldy yang merasa puas. Madonna pun merasakan hal yang sama. Diungkap stylist pribadinya, Madonna ternyata sangat menyukai karya Rinaldy. "Madonna mencintai (karya) Rinaldy, karena membuatnya merasa seperti ratu (ketika mengenakannya)," ujar Eyob Yohannes kepada Hollywood Reporter.
Rinaldy pun jadi desainer yang diperhitungkan dalam dunia mode. Terbukti, namanya masuk dalam daftar Hottest New Accessories Designer di Hollywood yang baru-baru ini drills
Ribuan likes dan ratusan ucapan selamat pun membanjiri Instagram Rinaldy. Semuanya menyampaikan rasa kagum terhadap desainer yang memiliki showroom di Jakarta, Hong Kong, dan Los Angeles ini.
Selamat untuk Yung-yung!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan