kumparan
22 Desember 2017 19:24

Throwback: 5 Selebriti yang Mencoba Berbisnis Fashion di 2017

Mengintip koleksi terbaru dari YAY! by Raisa
Mengintip koleksi terbaru dari YAY! by Raisa (Foto: Instagram @yay_byraisa)
Bisnis fashion menjadi alternatif lain bagi para selebriti dalam menginvestasikan penghasilannya. Pasalnya dengan nama yang sudah dikenal, kesempatan untuk membuka bisnis fashion pun semakin besar. Produk yang dirilis pun beragam, mulai dari kaus, hijab, aksesoris. Lantas, siapa saja deretan artis yang membuka bisnis fashion di tahun 2017?
ADVERTISEMENT
1. Raisa
Setelah sebelumnya Glenn Alinskie, Chelsea Olivia, Gigi dan Raffi, Teuku Wisnu, Irfan Hakim, Laudya Cynthia Bella, dan sederet artis Tanah Air lainnya menjajal bisnis fashion, kali ini ada Raisa yang berduet dengan Ansoe untuk mengeluarkan produk clothing brand dengan nama 'Yay!'. Brand yang diresmikan pada 5 Juni lalu ini memproduksi pakaian wanita dengan desain terinspirasi dari gaya fashion wanita yang akrab disapa Yaya ini .
2. Ivan Gunawan
Desainer kondang Indonesia ini menambah satu lini bisnisnya. Ia meluncurkan brand hijab dengan Mandjha. Untuk brand hijab pertamanya ini, Ivan telah membuka store di beberapa kota besar seperti Makassar, Purwokerto, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Bekasi, Bogor, Cirebon, Tangerang, Depok, dan Solo. Kerudung hasil desain mantan kekasih Rossa ini dibanderol harga mulai Rp 149 ribu hingga Rp 249 ribu.
ADVERTISEMENT
3. Ashanty
Setelah sukses dengan brand kosmetiknya, Ashanty merambah ke bisnis hijab yang berkolaborasi dengan Jovian, desainer asal Malaysia. Hijab yang dibuat limited edition ini berbahan silky poli satin dengan motif beragam ini dibanderol seharga Rp 349 ribu.
4. Nagita Slavina
Sukses membuka bisnis kuliner, kini Nagita Slavina mencoba membuka bisnis baru berupa jilbab dan mukena. Sama seperti jilbab milik Ivan Gunawan dan Ashanty, model kerudung ini menonjolkan desain yang cerah yang terbuat dari bahan satin berkualitas. Harga selembar kerudung Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi ini dibanderol harga Rp 239 ribu.
5. Tatjana Saphira & Karina Salim
Baru-baru ini, dua wanita cantik, Tatjana Saphira dan Karina Salim berkolaborasi dengan label lokal ternama, Cottonink. Kolaborasi tersebut berupa aksesoris yang bertajuk Cottonink x CouCou By Jowe.
ADVERTISEMENT
Kolaborasi tersebut berupa aksesoris yang menggabungkan sentuhan feminin dan edgy yang menawarkan 14 desain, terdiri dari anting dan choker berwarna bold seperti biru elektrik, emerald green, dan oranye serta statement fabric seperti beludru, kulit dan akrilik.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan