kumparan
15 Desember 2017 9:41

Tips Makeup Natal dan Tahun Baru ala Beauty Vlogger Suhay Salim

Tips Makeup Natal Suhay Salim (Foto: Gina Yustika Dimara)
Kamu yang gemar menonton makeup tutorial di YouTube, pasti tak asing dengan nama Suhay Salim. Beauty Blogger dari Indonesia ini memang menjadi favorit di kalangan wanita dan milenial karena makeupnya yang tak terlalu sulit untuk ditiru.
ADVERTISEMENT
Saat ditemui kumparan (kumparan.com) di SKYE Jakarta Pusat, Kamis (14/12), Suhay berbagi tips seputar riasan yang cocok untuk Natal dan Tahun Baru. Menurutnya, riasan bernuansa glitter yang tengah populer bisa menjadi opsi tepat untuk merias wajahmu.
"Pakai riasan mata glitter ide yang bagus!," ujarnya penuh semangat.
Loading Instagram...
Menurut wanita dengan nama lengkap Suhaylah Salim ini, tidak ada salahnya tampil berani untuk hari besar ini. Syaratnya, kamu hanya perlu percaya diri. Namun, untuk memaksimalkan riasan mata glitter-mu, kamu harus memadukan riasan lainnya dengan benar sehingga tidak terkesan terlalu berlebihan.
"Riasan mata itu sangat penting. Tapi, kalau kamu sudah pakai glitter dan terkesan ramai di mata, jangan gunakan lipstik yang terlalu mencolok seperti merah, misalnya. Apalagi saat Natal," tambah wanita dengan jumlah pengikut Instagram mencapai 178 ribu ini.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Namun untuk malam pergantian tahun, Suhay menyarankan kamu untuk lebih berani dan percaya diri. Jadi, memakai riasan glitter bisa menjadi alternatif yang tepat agar kamu tampil lebih memukau. Riasan sedikit mencolok tak ada salahnya, lho.
Suhay menutup perbincangannya dengan mengutarakan prediksi tren makeup 2018. Kira-kira apa, ya?
"Menurutku nggak akan jauh berbeda dengan tahun ini, ya. Tapi mungkin nuansa pastel akan lebih banyak digunakan untuk tren 2018 nanti," pungkasnya.
Bagaimana dengamu, siap tampil memukau saat Natal dan tahun baru?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan