kumparan
search-gray
Woman14 September 2018 17:00

Tulis Diary Bersama, Tips Pacaran Produktif ala Tasya Kamila

Konten Redaksi kumparan
Tulis Diary Bersama, Tips Pacaran Produktif ala Tasya Kamila (567506)
Tasya dan Randi mengabadikan Santorini yang ikonik. (Foto: Instagram/@tasyakamila)
Kisah cinta Tasya Kamila dan sang suami, Randi Bachtiar, dianggap sebagai relationship goals oleh banyak orang.
ADVERTISEMENT
Selain mampu mengatasi tantangan Long Distance Relationship (LDR) dan berakhir di pelaminan, Tasya dan Randi dikenal sebagai pasangan yang produktif.
Selama enam tahun menjalin asmara, cinta keduanya sempat teruji jarak saat Randi harus berkuliah di Bandung dan Tasya menempuh S2 di Columbia University, New York pada 2016.
Namun, jauhnya jarak tak membuat hubungan Tasya dan Randi merenggang. Diakui Tasya, LDR justru membuat ia dan Randi semakin menghargai dan saling menyayangi satu sama lain.
Agar produktif dan tetap bisa saling mendukung impian masing-masing, Tasya Kamila dan Randi sengaja menulis buku harian bersama.
Tulis Diary Bersama, Tips Pacaran Produktif ala Tasya Kamila (567507)
Gaun pengantin Tasya Kamila (Foto: Dok. Bridestory )
“Kami punya satu buku, namanya Journey. Dalam buku journal, kita tulis goals kita. Secara personal, as a couple juga,” cerita Tasya, saat mengisi acara Marina Beauty Journey di Hyatt Regency Yogyakarta, pada Kamis (13/9).
ADVERTISEMENT
“Kami tulis dalam lima tahun ke depan bisa ngapain. Bahkan lama-lama tulisnya jadi perbulan. Isinya bahkan sepele banget, saya tulis ‘mau kurusan dua kilogram’,” ujarnya seraya tertawa.
Tak sekadar menuliskan resolusi, Tasya Kamila dan Randi benar-benar melakukan usaha untuk mencapai tujuan masing-masing. “Terus kita jadi lomba-lombaan, siapa yang paling banyak tercapai goalsnya,” sambungnya.
Inspiratif dan patut ditiru!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white