kumparan
search-gray
Woman31 Mei 2018 11:40

Wardah Ajak 300 Anak Yatim Buka Puasa Bersama di Ramadhan 2018

Konten Redaksi kumparan
Wardah Ajak 300 Anak Yatim Buka Puasa Bersama di Ramadhan 2018 (339079)
Wardah - Brand Ambassador (Foto: Maverick)
Sebagai salah satu brand kecantikan populer halal di Indonesia, Wardah memang dikenal aktif menyelenggarakan acara dengan kampanye-kampanye menarik yang merangkul kebaikan.
ADVERTISEMENT
Pada bulan Ramadhan 2018 ini, Wardah kembali melakukan aktivitas sosial bertajuk #SenyumKebaikan. Diselenggarakan di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (30/5), Wardah menyelenggarakan buka puasa bersama dengan 300 anak yatim.
“Dengan melakukan kampanye ini, kami percaya, akan semakin banyak pihak yang berpartisipasi, dan semakin besar juga pengaruh yang diberikan kepada masyarakat,” papar Nurhayati Subakat, CEO PT Paragon Technology & Innovation yang menaungi brand Wardah.
Wardah Ajak 300 Anak Yatim Buka Puasa Bersama di Ramadhan 2018 (339080)
Wardah - Nurhayati Subakat (Foto: Maverick)
Tidak sekadar buka puasa bersama, para anak yatim pun diajak untuk mengunjungi beberapa museum di TMII untuk melakukan permainan dan kuis interaktif.
Raline Shah, salah satu brand ambassador Wardah yang ditemui kumparanSTYLE (kumparan.com) di lokasi acara mengungkapkan kebahagiaannya berpartisipasi dalam acara tersebut. “Saya merasa senang sekali bisa berbagi sedikit banyak pengalaman bersama adik-adik,” ujarnya.
ADVERTISEMENT
Selain Raline, acara Wardah ini juga dihadiri oleh sejumlah artis, influencer, dan desainer, seperti Dewi Sandra, Mega Iskanti, Ayana, Dian Pelangi, Chiki Fawji, Zakia Sungkar, Inneke Koesherawati, Tulus, dan Maliq & D’Essentials.
Wardah Ajak 300 Anak Yatim Buka Puasa Bersama di Ramadhan 2018 (339081)
Wardah #SenyumKebaikan (Foto: Maverick)
Acara buka bersama ini juga merupakan penutup dari seluruh kampanye yang Wardah hadirkan bersama brand ambassador. Mulai dari Pop-up Kitchen yang membagikan takjil gratis, Satu Hati Berdonasi untuk Masjid dengan memberi dana untuk perbaikan infrastruktur masjid. Kemudian, kampanye Wardah bersama Dewi Sandra dan Lulu Elhasbu yang menyambangi pondok tunarungu.
Wardah Ajak 300 Anak Yatim Buka Puasa Bersama di Ramadhan 2018 (339082)
Wardah #SenyumKebaikan (Foto: Gina Yustika Dimara/kumparan)
“Tahun ini saya dan Lulu berjumpa dengan teman-teman tuli, semangat mereka begitu luar biasa. Kami juga jadi belajar menggunakan bahasa isyarat,” papar Dewi Sandra.
Lalu ada Dian Pelangi yang melangsungkan kampanye bersama Wardah dengan mencuci mukena di berbagai mal Ibu Kota, seperti Kota kasablanka, Kemang Village, Senayan City, Gandaria City, dan lainnya.
Wardah Ajak 300 Anak Yatim Buka Puasa Bersama di Ramadhan 2018 (339083)
Wardah #SenyumKebaikan (Foto: Gina Yustika Dimara/kumparan)
Lewat #SenyumKebaikan ini, Wardah dan para brand ambassador-nya berharap masyarakat Indonesia selalu memulai berbagai hal dengan senyuman.
ADVERTISEMENT
“Makna cantik itu kan tidak hanya terpancar dari luar, tapi harus dari hati juga. Caranya, cobalah tebar senyuman dengan ikhlas, maka hati pun akan menjadi cantik dan terpancar ke luar,” tutup Dian.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white