kumparan
search-gray
Woman19 September 2018 13:13

Wardah Gandeng Amanda Rawles Jadi Brand Ambassador Termuda

Konten Redaksi kumparan
Wardah Gandeng Amanda Rawles Jadi Brand Ambassador Termuda (338951)
Amanda Rawles, brand ambassador terbaru Wardah. (Foto: Intan Kemala Sari/kumparan)
Setelah Dian Pelangi, Dewi Sandra, Raline Shah, Mesty Ariotedjo dan Zaskia Sungkar, brand kosmetik lokal Wardah kembali memperkenalkan brand ambassador terbarunya. Kali ini Wardah memilih Amanda Rawles, aktris muda yang aktif bermain film dan iklan di usianya yang masih belia. Di usianya yang masih 18 tahun, rupanya Amanda sudah berakting di 15 judul film.
ADVERTISEMENT
Selain sebagai ambassador terbaru, Amanda juga menjadi ambassador termuda untuk Wardah.
Wardah Gandeng Amanda Rawles Jadi Brand Ambassador Termuda (338952)
Amanda Rawles jadi brand ambassador terbaru Wardah (Foto: dok. Intan Kemala Sari/kumparan.)
Dituturkan Public Relations Manager Wardah, Elsa Maharani, Amanda dipilih karena kepribadian dan karakternya yang mewakilin DNA brand Wardah.
"Kami lihat Amanda ini 'Wardah' banget. Kalem, kepribadiannya menyenangkan, feminin dan sangat menginspirasi. Amanda juga menjadi brand ambassador Wardah termuda di usianya yang masih remaja," tutur Elsa di Nara Park, Bandung, Senin (17/9).
Amanda mengaku merasa senang bisa menjadi bagian dari Wardah yang memiliki rangkaian perawatan kulit mulai dari remaja hingga paruh baya. Menurutnya, perawatan kulit memang sudah seharusnya dilakukan sejak dini dan dengan produk yang sesuai.
"Hampir setiap hari saya beraktivitas outdoor yang juga mengharuskan pakai makeup. Jadi memang penting untuk merawat kulit dari sekarang. Biasanya saya dua kali sehari cuci muka, habis itu pakai serum dan pelembap," kata pemain film 'Something in Between' itu.
Wardah Gandeng Amanda Rawles Jadi Brand Ambassador Termuda (338953)
Amanda Rawles di acara Wardah C-Defense, Bandung (Foto: dok. Intan Kemala Sari/kumparan.)
Diakuinya, dulu ia merupakan tipe remaja yang cuek dan kurang memperhatikan wajahnya. Karena padatnya aktivitas yang harus dilakukan, Amanda jadi malas memakai sunscreen dan membersihkan makeup karena sudah terlalu lelah. Namun seiring dengan pertambahan usia dan mengalami pubertas, lama-lama timbul masalah kulit yang cukup menganggu.
ADVERTISEMENT
"Saya mulai sadar merawat muka di usia 14 tahun. Dulu sebenarnya saya tidak terlalu peduli tentang skincare, tetapi wajah saya jadi breakout parah dan akhirnya saya sadar kalau merawat wajah, sebatas mencuci muka dan pakai sunscreen itu penting," ceritanya.
Wardah Gandeng Amanda Rawles Jadi Brand Ambassador Termuda (338954)
Amanda Rawles di acara peluncuran Wardah C-Defense, Bandung (Foto: dok. Intan Kemala Sari/kumparan.)
Untuk urusan makeup, Amanda lebih memilih makeup yang sangat natural untuk makeup sehari-hari. Yang terpenting, makeup yang digunakannya harus terasa nyaman untuk kulitnya. Sedangkan untuk acara malam hari, ia memilih makeup yang sedikit bold namun tetap disesuaikan dengan usianya.
"Dari produk Wardah, saya suka sekali dengan produk barunya, C-Defense DD Cream. Itu ada SPF nya dan teksturnya ringan tetapi bisa tutupi jerawat," tutup Amanda Rawles.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white