kumparan
10 Februari 2018 18:39

Warna-warni Neon Ala Jeremy Scott di Panggung New York Fashion Week

Jeremy Scott NYFW
Jeremy Scott NYFW. (Foto: Instagram/@itsjeremyscott)
Desainer Jeremy Scott memang dikenal dengan berbagai kejutan-kejutannya di dunia fashion. Tengok saja koleksinya di Milan Fashion Week Fall Winter 2014 yang menghadirkan beberapa karya yang terinpirasi dari McDonald dan tokoh kartun Spongebob Squarepants. Kemudian pada Milan Fashion Week Spring-Summer 2015, ia menghadirkan berbagai busana pink ala boneka Barbie.
ADVERTISEMENT
Kini ia hadir memamerkan koleksi terbarunya di panggung New York Fashion Week 2018 dengan warna-warna neon yang ikonik.
Deretan model mulai dari Gigi Hadid, Jourdan Dunn dan Stella Maxwell melenggang di atas runway dengan wig berwarna neon yang eksentrik.
Dikutip dari The Sun, sosok Eugene Souleiman yang rupanya menciptakan seluruh wig tersebut. Ia mencoba untuk menghadirkan warna-warna pelangi seperti oranye, biru langit, cotton candy pink, hijau mint, dan kuning.
Tak hanya itu, riasan pada wajah para model ini dilengkapi dengan eyeliner cerah dengan tambahan 'sayap' plastik di bagian ujung mata. Efek shimmer berwarna pink yang soft dengan 'sayap' berwarna merah di ujung mata Gigi Hadid begitu ikonik.
ADVERTISEMENT
Anting dan kalung neon yang digunakan sederet model membuat runway makin semarak. Dalam sekejab runway New York Fashion Week dipenuhi oleh warna-warni disko yang begitu meriah.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan