kumparan
5 Februari 2019 10:17

12 Tim Mobile Legends yang Berlaga di Babak Utama MPL Season 3

Game 'Mobile Legends'
Aplikasi game 'Mobile Legends: Bang Bang'. Foto: Jofie Yordan/kumparan
Turnamen eSports besar 'Mobile Legends: Bang Bang' Professional League (MPL) kembali digelar di Indonesia untuk season 3. Total hadiah yang disediakan untuk pemenang turnamen ini mencapai angka 120 ribu dolar AS atau sekitar Rp 1,6 miliar. Angka itu lebih besar dari total hadiah MPL tahun lalu yang sebesar 100 ribu dolar AS atau sekitar Rp 1,4 miliar. Kini, MPL Season 3 akan segera memasuki babak reguler alias babak utama yang mempertandingkan 12 tim 'Mobile Legends' terbaik di Indonesia. Enam tim merupakan tim undangan yang sukses menjadi enam terbaik di MPL musim sebelumnya, sementara enam tim lainnya telah lolos tahap kualifikasi yang diadakan pada 24 sampai 27 Januari lalu.
ADVERTISEMENT
Babak utama MPL Season 3 akan dimulai pada 16 Februari hingga 31 Maret 2019 mendatang. Pemenang utama berhak membawa pulang hadiah 25 ribu dolar AS (sekitar Rp 352 juta), sementara juara kedua akan menerima 13 ribu dolar AS (sekitar Rp 183 juta), dan 6 ribu dolar AS (sekitar Rp 84 juta) untuk juara ketiga. 12 tim eSports Mobile Legends yang akan bertanding di MPL Season 3 adalah sebagai berikut. - RRQ - EVOS - ONIC - Louvre - Saints Indo - Aerowolf Roxy - Aura - The Prime - SFI Critical - Star8 - Bigetron - Alter Ego Dari susunan tim yang siap bertanding ini, MPL Season 3 memang menjanjikan laga-laga seru antara tim unggulan seperti RRQ, EVOS, Louvre, Aerowolf, Alter Ego, dan Saints Indo. Tapi tidak tertutup kemungkinan juga ada kejutan dari tim lainnya di turnamen kali ini.
ADVERTISEMENT
Juara MPL Season 2, RRQ, masih menjadi favorit juara tapi patut diantisipasi pergerakan EVOS dan Louvre yang tampil dengan sejumlah nama baru atau Alter Ego yang baru saja menjadi pemuncak klasemen Tokopedia Battle of Friday IESPL (Indonesia eSports Premier League) divisi 'Mobile Legends'.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan