3 Hal Hebat yang Bisa Dilakukan di Samsung Galaxy M12

9 November 2021 18:01
·
waktu baca 4 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
3 Hal Hebat yang Bisa Dilakukan di Samsung Galaxy M12 (53661)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi smartphone Samsung Galaxy M12. Foto: Dok. Samsung
Smartphone jadi hal yang esensial bagi kebanyakan orang untuk menjalankan aktivitas sehari-hari. Karena sangat dibutuhkan, maka sudah seharusnya sebuah smartphone didesain supaya enggak gampang lowbat dan memorinya enggak mudah penuh, seperti Samsung Galaxy M12.
Di zaman yang serba canggih, ponsel dituntut harus bisa penuhi segala kebutuhan pengguna, mulai dari produktivitas, hiburan hingga lifestyle. Dengan banyak kebutuhan tersebut, fitur yang diberikan sebuah smartphone harus paket lengkap, tapi di sisi lain enggak bikin kantong bolong.
Samsung Galaxy M12 bisa jadi pilihan untuk jadi #SobatMegangBanget. Ia bisa memenuhi semua kebutuhan pengguna dengan teknologi dan fitur yang dibawanya. Mulai dari layarnya yang luas, quad camera yang lengkap, dan baterai jumbo bisa bikin kamu produktif seharian.
Nah, apa saja yang bisa kamu lakukan dengan #GalaxyM12 agar dapat maksimal dan lebih produktif? Yuk simak tiga cara memanfaatkan smartphone untuk aktivitas sehari-hari.

Cari ide bisnis di smartphone

Smartphone kini bisa digunakan untuk hal apa pun, termasuk untuk hal yang berkaitan dengan bisnis yang mendatangkan cuan. Di saat pandemi ini, di mana aktivitas luar ruangan terbatas, kamu bisa cari ide bisnis dari ponsel di rumah. Kamu bisa browsing internet dan media sosial untuk cari hal yang sedang tren atau dibutuhkan banyak orang.
Ide bisa muncul saat kamu nonton video streaming atau dengar podcast dari ponsel. Dengan begitu khazanah pengetahuan kamu akan bertambah dan siap memulai bisnis baru atau bikin konten yang menarik.
3 Hal Hebat yang Bisa Dilakukan di Samsung Galaxy M12 (53662)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi cari ide bisnis di smartphone. Foto: Shutterstockk
Semua kegiatan itu tentu bisa mengandalkan Samsung Galaxy M12. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh dan dilengkapi dengan teknologi fast charging 15 Watt, yang mampu mengisi daya dengan cepat di pengujung hari saat pengguna selesai beraktivitas.
Dengan baterai jumbo ini, kamu dapat melakukan beragam aktivitas dan mengeksplor passion tanpa khawatir ponsel akan mati. Pengisian baterai yang cepat bisa membantu kamu kembali beraktivitas dengan normal.

Bagikan informasi bermanfaat

Smartphone bisa digunakan untuk hal-hal yang baik, seperti membagikan informasi yang bermanfaat. Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini di dunia maya, sering kali banyak informasi yang tidak sehat dan menyesatkan seperti hoaks.
Kamu bisa buat konten yang positif dan bermanfaat bagi orang lain. Bisa dari hal-hal sederhana dengan menulis caption atau tweet yang edukatif. Bikinnya bisa pakai device yang simpel tapi powerful seperti Samsung Galaxy M12.
Di Samsung Galaxy M21, kamu bisa memaksimalkan menulis caption atau tweet yang mudah dengan menggunakan layar sebesar 6,5 inci HD+ Infinity-V Display. Ditambah fitur dynamic refresh rate 90Hz yang bikin gerakan layar jadi super smooth no lag.
Layar yang luas ini bisa juga kamu manfaatkan untuk berbagai kegiatan lainnya, mulai dari scrolling mulus di internet dan media sosial, puas banget buat streaming video, atau film kesukaan, hingga nyaman banget buat main game online bareng teman-teman.
3 Hal Hebat yang Bisa Dilakukan di Samsung Galaxy M12 (53663)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi smartphone Samsung Galaxy M12. Foto: Dok. Samsung

Bikin konten menarik yang positif

Kamu mungkin punya keinginan untuk bikin konten foto atau video yang menarik dan inspiratif untuk orang lain. Nah, sekarang kamu tidak perlu alat yang mahal, karena semua konten itu bisa dibikin dengan ponsel.
Untuk para #SobatMegangBanget bisa maksimalkan quad camera di Samsung Galaxy M12 buat bikin konten foto dan video yang estetik. Terlebih konfigurasi lensanya lengkap, mulai dari kamera utama wide 48MP, lensa ultrawide 5MP, lensa depth 2MP, dan lensa macro 2MP yang serba guna.
Kamera utama 48MP pada Galaxy M12 bikin kamu bisa motret foto ataupun merekam video untuk konten media sosial dengan tajam dan jernih. Smartphone ini juga dibekali lensa ultrawide yang dapat mengambil foto dengan sudut lebar hingga 123 derajat yang memungkinkan lebih banyak objek yang masuk ke dalam frame.
Tidak hanya itu, kamera depth Galaxy M12 juga mampu menghasilkan foto bokeh dengan efek blur yang dalam dan rapi untuk foto di media sosial yang estetik. Lensa makro bisa bikin kamu menangkap foto dengan tingkat ketajaman yang tinggi dengan jarak dekat hingga 3-5 cm.
Melengkapi quad camera, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera selfie 8MP f/2.2 yang bikin kamu makin kece saat video call dan bikin konten TikTok atau Instagram Stories.
3 Hal Hebat yang Bisa Dilakukan di Samsung Galaxy M12 (53664)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi smartphone Samsung Galaxy M12. Foto: Dok. Samsung
Semua fitur dan keunggulan dari Samsung Galaxy M12 ditenagai oleh prosesor Octa Core Exynos 850 dengan fabrikasi 8nm dan dukungan GPU Mali-G52. Chip itu mampu membuat smartphone dapat menjalankan game-game terbaru dengan lancar dan tanpa nge-lag.
Dengan dukungan pilihan RAM 3GB dan 4GB memberikan performa baik saat melakukan beragam kegiatan harian di smartphone, seperti sekolah, bekerja, dan mencari hiburan. Opsi memori internal 32GB dan 64GB yang dapat diperluas dengan slot Micro SD hingga 1TB bikin santai untuk simpan banyak games ataupun ribuan konten foto atau video di Galaxy M12.
Bagi kamu yang tertarik dengan Samsung Galaxy M12 bisa mendapatkannya dengan harga Rp 1.799.000 (3GB/32GB) dan Rp1.999.000 (4/64GB). Pembelian bisa dilakukan melalui situs Samsung.com dan Blibli.com.
Khusus pembelian lewat Blibli, kamu bisa memanfaatkan kode voucher: KUMPARAN-SAMSUNG. Voucher ini berupa bonus diskon 5 persen maksimal Rp 600.000, dengan minimal pembelian Rp 1.000.000.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020