Bisnis
·
10 Juli 2020 18:29

4 Alasan Kenapa Nomor Telepon Cantik Sangat Istimewa

Konten ini diproduksi oleh kumparan
4 Alasan Kenapa Nomor Telepon Cantik Sangat Istimewa (141021)
com-Ilustrasi bahagia. Foto: Shutterstock
Saat ini ada banyak penawaran nomor telepon ‘cantik’ di mana-mana. Disebut demikian karena nomor semacam ini menawarkan kombinasi digit yang mudah diingat dan dapat dikustom sesuai keinginan pengguna. Penawarannya bisa lewat sms, di gerai-gerai smartphone, hingga sebuah website khusus yang menjual kartu perdana dengan berbagai pilihan nomor cantik.
Bagi sebagian orang, ini terdengar sepele. Tapi bisnis penjualan kartu perdana yang menawarkan nomor cantik masih menggurita. Harga yang ditawarkan pun bervariasi, tergantung tingkat ‘kecantikan’ nomor tersebut. Biasanya, nomor ponsel yang paling cantik —kombinasi digitnya sangat mudah diingat— dipatok dengan harga selangit.
Nah, kalau kamu pernah membeli nomor cantik, berapa banyak uang yang rela kamu keluarkan untuk membelinya? Rp100 ribu, Rp1 juta, atau Rp10 juta? Ya, bicara soal nomor ponsel yang cantik dan dijual mahal, tahukah kamu berapa harga nomor ponsel termahal di dunia?
Nomor ponsel termahal di dunia pertama adalah 212-222-2222 yang dikeluarkan dua pengusaha sukses: Lorenzo Tartamella and Darryl Ferdinand. Mereka membeli nomor cantik tersebut dengan harga sekitar US$ 7,5 juta atau sekitar Rp100 miliar.
Lantas, apa alasan mengapa banyak orang berlomba-lomba membeli nomor cantik walau harus merogoh kocek dalam-dalam?

1. Tentu saja, mudah diingat!

4 Alasan Kenapa Nomor Telepon Cantik Sangat Istimewa (141022)
com-Ilustrasi diskusi dengan smartphone. Foto: Shuttestock
Ketika melihat harga di supermarket; Rp1.000 dan Rp4.879, mana yang mudah kamu ingat saat pulang ke rumah? Tentu yang Rp1.000, bukan? Sama seperti melihat harga barang di supermarket, kamu juga akan lebih cepat mengingat nomor telepon dengan angka yang tidak beragam. Tak hanya pemiliknya yang mudah mengingat, saat kamu memberikan nomor telepon ke orang lain, mereka pun akan lebih cepat menghafalnya. Nomor cantik punya ciri khas tersendiri yang membuat seseorang mengenal pemiliknya.

2. Dapat dijadikan sebagai kado

4 Alasan Kenapa Nomor Telepon Cantik Sangat Istimewa (141023)
com-Ilustrasi kado. Foto: Shutterstock
Sama seperti cinderamata, nomor cantik juga punya nilai jual yang berharga. Tak jarang nomor cantik kerap dijadikan sebagai kado khususnya untuk para pasangan. Jika biasanya kado baju atau sepatu couple, tak jarang para pasangan juga punya nomor telepon cantik yang beda satu atau dua nomor belakangnya.

3. Memberikan prestise bagi pemiliknya

4 Alasan Kenapa Nomor Telepon Cantik Sangat Istimewa (141024)
com-Ilustrasi wanita karir. Foto: Shutterstock
Sudah jadi rahasia umum bahwa nomor cantik bisa menjadi identitas pribadi yang mencerminkan kepribadian dan kondisi sang pemilik. Bagi sebagian orang, nomor yang cantik adalah aspek penting dalam menunjukkan prestise mereka. Tak heran bila banyak orang berlomba-lomba membeli nomor cantik walau harus merogoh kocek dalam-dalam.

4. Sebagai investasi

4 Alasan Kenapa Nomor Telepon Cantik Sangat Istimewa (141025)
com-Ilustrasi pebisnis. Foto: Shutterstock
Nomor telepon cantik cepat diingat orang. Kemudahan mengingatnya ini membuat nomor cantik bisa jadikan sebagai investasi bagi kalangan pebisnis. Sebab dengan cepat diingat banyak orang tentunya memberikan keuntungan terhadap bisnis yang dijalankan. Tak heran bila banyak perusahaan yang menghabiskan banyak uang demi mendapatkan nomor cantik seperti yang dilakukan oleh Lorenzo Tartamella and Darryl Ferdinand.
Namun sebetulnya tak harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli nomor cantik, karena kini Tri memiliki layanan beli nomor cantik yang bisa dilakukan secara online dan akan diantar langsung ke rumah kamu!
Kamu dapat memilih kartu perdana dan berbagai macam kuota aktif selamanya dengan harga mulai dari Rp 15,000. Kapan lagi kan, nikmati kartu perdana AlwaysOn dari Tri untuk penuhi segala aktivitas online dan dapatkan pula nomor cantik sesuai keinginanmu.
4 Alasan Kenapa Nomor Telepon Cantik Sangat Istimewa (141026)
com-Beli dan pilih nomor cantik tri Foto: dok. Tri
Menariknya, layanan beli dan pilih nomor cantik Tri ini tidak mengharuskan kamu untuk download dan install aplikasi di smartphone. Caranya:
  1. Kunjungi website resmi atau bisa langsung klik di sini dan pilih “beli sekarang”.
  2. Akan muncul delapan pilihan nomor. Kalau tidak suka, kamu bisa perbarui nomor untuk melihat pilihan lain.
  3. Setelah memilih nomor, tekan Lanjut.
  4. Pilih paket internet dalam nomor perdana tersebut.
  5. Kamu juga bisa menambahkan pulsa sesuai kebutuhan.
  6. Ada juga opsi untuk menambahkan Add-on untuk telepon ke semua operator.
  7. Masukan identitas diri dan alamat untuk pengiriman nomor langsung ke rumahmu.
  8. Pilih metode pengiriman. Metode pengiriman dilakukan menggunakan layanan logistik JNE.
  9. Pilih metode pembayaran. Pembayaran bisa dilakukan menggunakan Doku Wallet, GoPay, kartu kredit dan internet banking.
  10. Nomor cantik Tri kamu siap diantar ke rumahmu!
Selain mudah, kamu juga akan tetap aman karena kamu tak perlu ke luar rumah untuk beli kartu perdana di tengah pandemi yang masih berlangsung. Selamat mencoba!
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Tri