Tekno & Sains19 Maret 2020 8:39

Ada iPhone 11 Pro Antibakteri dan Virus, Harganya Rp 74 Juta

Konten Redaksi kumparan
Ada iPhone 11 Pro Antibakteri dan Virus, Harganya Rp 74 Juta (728259)
iPhone 11 Pro Antibakteri dan Virus Foto: Caviar
Saat dunia tengah dipusingkan dengan kasus virus corona yang terus meningkat setiap harinya, perusahaan ponsel dan aksesori perangkat mewah, Caviar, merilis iPhone 11 Pro yang kebal bakteri dan virus.
ADVERTISEMENT
iPhone 11 Pro hasil modifikasi Caviar hadir dengan balutan material perak dan emas 18 karat. Untuk material perak akan dibalut ke sekujur bodi perangkat, sementara material emas dipakai untuk simbol perlindungan di belakang bodi iPhone 11 Pro.
Kedua bahan itu memiliki sifat antimikroba, alias kebal terhadap bakteri dan virus. Dengan balutan logam murni, Caviar mengklaim bahwa ponsel buatannya itu bisa melindungi pemiliknya dari virus jahat.
Caviar sendiri adalah perusahaan asal Rusia yang kerap menghadirkan ponsel mewah dengan modifikasi desain, biasanya dibalut logam mulia atau permata bernilai tinggi.
Ada iPhone 11 Pro Antibakteri dan Virus, Harganya Rp 74 Juta (728260)
iPhone 11 Pro Antibakteri dan Virus Foto: Caviar
Ada empat varian model yang ditawarkan untuk iPhone 11 Pro dan Pro Max yang antivirus ini, yaitu desain Hand of Fatima, St. Nicholas, Blooming Lotus, dan Dragon. Khusus varian Hand of Fatima, ia tersedia dalam jumlah terbatas yang hanya ada 99 unit saja.
ADVERTISEMENT
Untuk spesifikasinya sendiri, tidak ada yang berbeda dari yang Apple tawarkan. iPhone 11 Pro dari Caviar mengusung layar 5,8 inci dengan resolusi 2436 x 1125 pixel. Sementara model Pro Max berlayar 6,5 inci dengan resolusi 2688 x 1242 pixel. Layar keduanya berjenis OLED dan didukung teknologi Super Retina XDR Display.
Di sektor kameranya, baik iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max memiliki tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 2 MP, lensa telephoto 12MP, dan lensa ultra-wide 12 MP. Sedangkan kamera depannya, beresolusi 12 MP.
Bagi kamu yang berminat, Caviar menjual iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max antivirus ini mulai dari harga 5.300 dolar AS atau sekitar Rp 74 jutaan untuk seri iPhone 11 Pro varian 64 GB. Ada juga varian RAM dan memori internal yang lebih tinggi, dengan harga yang tentu saja lebih mahal.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white