Tekno & Sains
·
22 April 2021 13:12

Advan CPE Router Start Rilis di Indonesia, Ada Fitur Penguat Sinyal Internet

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Advan CPE Router Start Rilis di Indonesia, Ada Fitur Penguat Sinyal Internet (144724)
Advan CPE Router Start rilis di Indonesia. Foto: Advan
Advan CPE Router Start akhirnya rilis di Indonesia. Router portable ini dapat membantu pengguna untuk berselancar internet dengan mudah dan bisa digunakan kapan saja.
ADVERTISEMENT
Perangkat ini didukung teknologi WiFi High-Speed hingga 300 Mbps dan dapat menggunakan SIM card berukuran mikro dari operator seluler mana pun. Ada fitur Auto APN yang fungsi memudahkan perangkat lain yang ingin terhubung dapat mengakses jaringan koneksi ke internet tanpa perlu ribet melakukan setting, cukup masukan SIM card dan akan terkoneksi langsung.
Advan CPE Router Start memiliki frekuensi 2.4 GHz dengan jangkauan sinyal yang lebih luas hingga 125 meter. Dilengkapi dengan baterai 2000 mAh, Advan mengeklaim dapat digunakan hingga maksimal 4 jam bekerja atau standby 16 jam.
Advan CPE Router Start Rilis di Indonesia, Ada Fitur Penguat Sinyal Internet (144725)
Advan CPE Router Start rilis di Indonesia. Foto: Advan
Dalam satu perangkat Advan CPE Router Start dapat mengkoneksikan 32 device sekaligus dalam satu waktu. Dengan perangkat ini maka semua perangkat dapat terkoneksi dalam satu router, sehingga cocok untuk kantor, toko, rumah, kos-kosan dan apartemen.
ADVERTISEMENT
Untuk keamanan jaringan, router dilengkapi dengan fungsi WPS (WiFi Protected Setup) yang memberikan perlindungan password untuk setiap perangkat yang ingin terkoneksi. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir jaringan WiFi digunakan oleh orang yang tidak dikenal.
Saat ini, Advan CPE Router Start sudah tersedia di Tokopedia secara eksklusif mulai 21 April 2021, dengan harga spesial Rp 699.000 dari Rp 799.000 sudah termasuk bundling SIM card kuota 35 GB bersama liveOn dari XL dengan koneksi tercepat 4.5G. Produk Advan CPE Router Start bergaransi resmi 12 bulan.