kumparan
13 Februari 2020 14:33

Aplikasi HBO Go Hadir di Indonesia, Harga Rp 60 Ribu per Bulan

HBO Go
Apliksi streaming HBO Go. Foto: HBO Go
Aplikasi HBO Go resmi tersedia di Indonesia sebagai layanan tersendiri. Dengan begitu, pasar layanan streaming video di Indonesia akan semakin ramai dengan kehadiran HBO Go.
ADVERTISEMENT
Masyarakat Indonesia kini bisa berlangganan langsung HBO. Sebelumnya, layanan HBO Go hanya bisa diakses melalui pihak ketiga, seperti Maxstream Telkomsel, First Media, dan IndiHome. Walau begitu, layanan HBO di ketiga platform tersebut masih tersedia.
Lalu, berapa biaya berlangganan HBO Go di Indonesia? HBO hanya menyediakan satu paket berlangganan saja di Indonesia yang dibanderol Rp 60 ribu per bulan. Pelanggan akan mendapatkan akses gratis 7 hari saat pertama kali bergabung.
Para pelanggan HBO Go bisa mengakses konten film, serial TV, dokumenter, dan lainnya tanpa batas. Ada berbagai tayangan menarik di HBO, misalnya serial "Game of Thrones", "Chernobyl", atau film seperti "Shazam!" dan "Aquaman" serta masih banyak lagi.
HBO Go
Apliksi streaming HBO Go. Foto: HBO Go
HBO menyediakan ribuan jam tayangan Hollywood blockbusters, konten original eksklusif mulai dari HBO, HBO Asia dan Cinemax hingga film-film Asia, serial, dan tayangan-tayangan favorit anak terkenal dari Cartoon Network.
ADVERTISEMENT
Dalam aplikasi HBO Go, juga tersedia live TV yang bisa dipakai untuk mengakses enam saluran Entertainment Networks: HBO, HBO Signature, HBO Hits, HBO Family, Cinemax dan Red By HBO.
Setiap satu akun HBO Go dapat melakukan streaming maksimal dua perangkat secara bersamaan dari lima perangkat yang terdaftar. Aplikasi HBO Go kini sudah bisa di-download di Apple App Store dan Google Play Store, serta memiliki fungsi Airplay dan Chromecast.
Daenerys Targaryen dan Jon Snow di 'Game of Thrones'
Daenerys Targaryen dan Jon Snow di 'Game of Thrones'. Foto: IMDb
Beberapa fitur aplikasi HBO Go antara lain fitur Watchlist di mana pengguna dapat membuat daftar tayangan atau film yang tersedia. Lalu, fitur Parental Control yang memungkinkan orang tua membatasi akses anak-anak mereka ke beberapa konten tertentu.
Fitur Video Continuity memungkinkan pengguna melanjutkan menonton konten di mana terakhir menghentikannya ketika berpindah dari perangkat yang terdaftar. Sementara untuk kualitas konten video HBO Go yang tersedia adalah True HD. Setiap akun bisa men-download hingga 20 konten video.
ADVERTISEMENT
Kehadiran HBO Go akan menyaingi Netflix dan juga Amazon Prime Video yang baru saja masuk Indonesia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan