kumparan
9 Oktober 2019 7:30

Bahaya Bercumbu di Sembarang Tempat: Bisa Terekam Google Maps

Hasil tangkapan gambar mobil SUV dari Google Maps. Foto: Google Maps
Entah apa rasanya jadi pasangan satu ini. Aktivitas mereka berhubungan seksual di pinggir jalanan Shantian Road yang sepi di Taichung, Taiwan, tertangkap kamera Google Street View.
ADVERTISEMENT
Platform Google Street View mungkin tidak bisa menghindari aktivitas apa saja yang terjadi saat merekam jalan. Namun yang mengejutkan, Google membiarkan footage mesum itu terpampang jelas tanpa sensor.
Gambar yang bisa dilihat di Google Maps itu tampak seorang laki-laki dan perempuan sedang berpelukan tanpa busana. Mereka bercinta sambil bersandar di kap mobil SUV.
Foto itu pertama kali ditemukan oleh pengguna Google Maps yang kemudian membagikan titik lokasi kedua sejoli itu bersenggama. Awalnya, ia berniat untuk melihat-lihat foto binatang di sekitar lokasi gunung di sana.
“Saya melihat-lihat di Google Maps untuk mencari binatang, dan tidak disangka saya malah menemukan pemandangan yang luar biasa,” tulisnya di Twitter.
Cuitan tersebut pun viral dan telah dilihat ribuan orang. Tak sedikit netizen yang langsung membuka Google Maps hanya untuk mengecek Shantian Road demi melihat foto mesum tersebut.
ADVERTISEMENT
Jika kamu mengecek lokasi Shantian Road di Google Maps, kamu hanya akan melihat mobil SUV putih. Namun, jika kamu menggunakan Google Maps 360 derajat, kamu baru bisa melihat foto mesum tersebut.
Menanggapi kejadian tersebut, Google mengambil langkah cepat untuk menghilangkan gambar tersebut karena dianggap melanggar kebijakan. Perusahaan juga sudah menyensor aktivitas mesum pasangan itu.
Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari kejadian ini, ya!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan