Betah Maraton Layangan Putus dan Main Game di Samsung Galaxy S21 FE 5G

19 Januari 2022 20:50
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Betah Maraton Layangan Putus dan Main Game di Samsung Galaxy S21 FE 5G (145178)
zoom-in-whitePerbesar
Samsung Galaxy S21 FE 5G. Foto: Kevin S. Kurnianto/kumparan
Kualitas layar masih menjadi salah satu pertimbangan yang penting buat banyak orang sebelum memutuskan untuk membeli sebuah smartphone. Layar yang kaya warna, cerah dan responsif merupakan satu dari fitur lain yang masih dicari, selain kamera dan performa chipset.
Rilis di Indonesia Selasa (11/1) lalu, Samsung Galaxy S21 FE 5G memiliki banyak keunggulan yang baru saja kami sebutkan di atas. Di bagian layar misalnya, HP ini mampu menampilkan performa yang baik saat dipakai berbagai aktivitas mulai dari bermain game, hingga streaming berjam-jam.
Tentu HP ini cocok buat kamu para milenial yang punya beragam kesibukan dan hiburan. Seberapa canggihkah layar Samsung Galaxy S21 FE? Berikut informasi selengkapnya:

Layar besar dan Dynamic AMOLED 2X, puas maraton film berjam-jam

Samsung Galaxy S21 FE 5G hadir dengan layar 6,4 inci berteknologi Dynamic AMOLED 2X. Tidak hanya puas menonton dengan layar besar, tapi kamu juga akan puas karena tampilan layar yang lebih jernih, kaya warna dan terang. Kualitas warna di film favoritmu bisa lebih keluar dan cerah.
Tidak hanya unggul dari segi ukuran, layar Samsung Galaxy S21 FE 5G punya resolusi layar 1080 x 2400 pixels dan rasio 19.5:9. Nonton Kinan vs Mas Aris dan si pelakor di serial Layangan Putus dijamin bakal lebih puas dan emosional.
Tak perlu khawatir mata cepat lelah. Samsung Galaxy S21 FE sudah dilengkapi eye shield comfort yang mampu mengontrol cahaya biru (blue light) sehingga kamu dapat menonton lebih lama dan lebih puas.

Refresh rate 120 Hz, Betah browsing, scrolling TikTok dan IG

Samsung Galaxy S21 FE 5G sudah mendukung refresh rate 120 Hz. Dengan tingkat refresh rate sebesar ini, pengalaman scrolling medsos kamu bakal semakin halus.
Baca berita, browsing sampai edit foto dan video di smartphone ini di juga bakalan terlihat dinamis serta jauh dari sensasi kaku karena pergerakan layarnya yang super halus.

Touch sampling rate 240 Hz, main game lebih responsif

Bagi kamu yang sering mabar dan main game pasti merasa betapa pentingnya touch sampling rate layar yang tinggi. Hal tersebut tentu bisa kamu dapatkan di Samsung Galaxy S21 FE 5G.
Respons layar yang tinggi ini menjawab kebutuhan para fans Samsung yang membutuhkan fokus ekstra dan tak mau kehilangan momen saat mengalahkan musuh ketika mabar.
Respons layar yang tinggi ini juga cocok untuk kamu yang sering memainkan game yang membutuhkan refleks tinggi seperti PUBGM.
Betah Maraton Layangan Putus dan Main Game di Samsung Galaxy S21 FE 5G (145179)
zoom-in-whitePerbesar
Samsung Galaxy S21 FE Foto: Kevin S. Kurnianto/kumparan

Bisa fast charge, baterai kapasitas besar

Pengguna Samsung Galaxy S21 FE tak perlu repot bolak balik ambil charger untuk mengisi ulang HP yang boros baterai. HP ini memiliki fitur Fast Charging 25 W yang dapat mengisi daya baterai sampai 50 persen hanya dalam waktu 30 menit.
Samsung Galaxy S21 FE juga sudah memungkinkan untuk melakukan wireless charging—dengan daya 15 W. Tinggal tap tanpa perlu mencolokkan kabel ke slot USB type-C.
Belum lagi Samsung Galaxy S21 FE punya fitur PowerShare. Dengan fitur canggih ini, kamu bisa berbagi daya ke perangkat Samsung lainnya.
PowerShare tidak hanya dapat digunakan untuk membagi daya baterai ke sesama HP, tapi juga perangkat Samsung lain seperti Samsung Watch dan Samsung Buds+. Tinggal aktifkan modenya di pengaturan, letakkan HP dengan layar menghadap ke bawah, dan letakkan perangkat yang ingin diisi dari sisi belakang HP.
Menarik untuk jadi partner andalan entertainment-mu kan? Samsung Galaxy S21 FE 5G sudah bisa dibeli dengan kemudahan dengan opsi cicilan 0 persen dan tukar tambah (trade in) pada smartphone Samsung Galaxy lama kamu, ataupun berbagai smartphone lain untuk ditukarkan dengan Samsung Galaxy S21 FE 5G yang terbukti memberikan pengalaman paling epic bagi pengguna. Kamu dapat membeli Galaxy S21 FE 5G di situs web resmi di sini.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020