Tekno & Sains
·
21 Februari 2020 14:25

Bikin Video Kreatif, Bisa Dapat Tiket Gratis Konser Head In The Clouds Jakarta

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bikin Video Kreatif, Bisa Dapat Tiket Gratis Konser Head In The Clouds Jakarta (1956)
Poster Head In The Clouds. Foto: Dok. 88rising
Kamu pasti sudah tahu tanggal 7 Maret nanti, ada satu festival musik besar, Head In The Clouds (HITC), yang bakal digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ini bakal seru banget, dan makanya jangan sampai kamu enggak nonton event yang diinisiasi oleh label musik 88rising ini.
ADVERTISEMENT
Ada banyak musisi yang tampil. Mulai dari Rich Brian, NIKI, Higher Brothers, Stephanie Poetri, Chung Ha, serta August 08. Tiketnya sudah mulai dijual, tapi kalau kamu mau yang gratisan, ada nih bisa didapat cuma-cuma.
Samsung berkolaborasi dengan 88rising untuk bagi-bagi tiket gratis HITC di Jakarta. Syaratnya gimana? Gampang banget! Cukup ikutan kompetisi AWES88ME Cover Dare yang dibikin Samsung dengan hadiah tiket gratis untuk para pemenang.
Di kompetisi Samsung AWES88ME Cover Dare ini, kamu harus membuat cover dari video ‘Samsung Indonesia: The New Galaxy A51’ yang ada di channel YouTube Samsung Indonesia. Video cover ini bisa kamu garap sekreatif mungkin, sekeren mungkin.
Video
Durasi video cover enggak dibatasi. Kamu boleh ikuti gaya dalam scene yang ada di video tersebut. Bebas, pokoknya! Bisa cover keseluruhan atau hanya sebagian potongan saja. Usahakan kamu memaksimalkan ide dan kreativitas untuk bikin video sebagus mungkin, ya!
ADVERTISEMENT
Selanjutnya, posting video hasil cover kamu ke feed Instagram atau Twitter. Jangan lupa tulis caption dengan kata-kata Awesome Screen, Awesome Camera, dan Long Lasting Battery Life. Semua itu adalah fitur-fitur andalan Galaxy A51. Masukkan juga tagar #AWESOMELIVE, #AWES88ME, dan #GalaxyA.
Ingat, ya, kamu harus follow akun Twitter dan Instagram Samsung, serta jangan mem-privat akun media sosial kamu. Kompetisi ini berlangsung mulai 16 hingga 26 Februari 2020. Pemenangnya diumumkan 29 Februari 2020.
Nah, untuk bikin video yang maksimal, kamu bisa pakai dua smartphone terbaru Samsung yang pas untuk milenial, Galaxy A51 dan Galaxy A71. Dua smartphone itu punya quad camera, lengkap dengan fitur Super Steady untuk rekam video yang lebih stabil.
ADVERTISEMENT
Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 juga memiliki layar yang luas dengan teknologi Super AMOLED Infinity Display, sehingga menampilkan warna yang cerah dan natural. Keduanya, dibekali baterai ukuran jumbo dengan teknologi fast charging, masing-masing 4.000 mAh untuk Galaxy A51 dan 4.500 mAh untuk Galaxy A71.
Soal harga, Galaxy A51 dibanderol Rp 4,4 juta, sementara Galaxy A71 Rp 6,1 juta. Kamu sudah bisa mendapatkannya di semua channel penjualan, baik toko online dan offline yang bermitra dengan Samsung.
Bikin Video Kreatif, Bisa Dapat Tiket Gratis Konser Head In The Clouds Jakarta (1957)
Smartphone Samsung Galaxy A71 dan Galaxy A51. Foto: Jofie Yordan/kumparan
Oiya, keseruan HITC bakal bertambah dengan kehadiran AWESOME Experience dari Samsung. Di sini kamu bisa melihat berbagai produk smartphone dari Samsung, termasuk Galaxy S20 Series yang baru dirilis. Kita bisa coba seri baru Galaxy S20 Ultra yang punya kamera 108 MP dan bisa zoom 100x.
ADVERTISEMENT
Booth AWESOME Experience juga menampilkan instalasi seni dari Isha Hening dan pameran dari hasil foto yang diambil pakai smartphone Galaxy S20. Bagi kamu yang capek setelah nonton konser, atau kehabisan baterai smartphone, bisa mengunjungi booth ini karena ada lounge dan charging station.
Gimana? Sudah kebayang kan serunya?