Cara Mudah Temukan Peluang Trading dan Menganalisanya

26 September 2022 16:11
·
waktu baca 4 menit
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi melakukan trading bagi para pemula. Foto: Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi melakukan trading bagi para pemula. Foto: Shutterstock
Bagi para pemula, trading mungkin terasa seperti ladang berliku yang dipenuhi emas. Umumnya, trader akan mengalami kesulitan dalam membuat keputusan yang tepat.
Di sisi lain, kemampuan menganalisa punya peran yang cukup penting dalam menemukan peluang investasi di produk berjangka. Namun, justru inilah kendala terbesar yang dihadapi para trader. Ya, sebagian orang menghadapi keterbatasan waktu dan minimnya kemampuan untuk menganalisa.
Karenanya, Valbury Asia Futures hadir untuk memberikan solusi dan membantu nasabah dalam menentukan keputusan trading secara instan dengan fitur trading signal.

Apa itu trading signal?

Meski tidak ada cara untuk mengetahui secara pasti kondisi pasar, trader dapat bertransaksi secara mudah dengan bantuan trading signal. Trading signal adalah preferensi yang dapat dimanfaatkan oleh trader untuk melakukan buy atau sell di pasar valas, indeks, maupun komoditas demi memaksimalkan keuntungan.
Pada dasarnya, trading signal digunakan untuk memastikan bahwa trading tidak dilakukan secara sembarangan, tetapi berdasarkan peluang yang dianalisis dengan cermat untuk mengurangi potensi kerugian. Rangkuman analisis yang dikumpulkan oleh pihak ketiga inilah yang menjadi komponen utama trading signal.

Manfaat menggunakan Trading Signal

Trading signal untuk meraih cuan dengan Autochartist di Valbury Asia Futures. Foto: dok. Valbury
zoom-in-whitePerbesar
Trading signal untuk meraih cuan dengan Autochartist di Valbury Asia Futures. Foto: dok. Valbury
Sinyal yang andal dan diperbarui secara real time berdasarkan fluktuasi market dapat mengurangi risiko trading. Selain itu, ada banyak keuntungan menggunakan trading signal, khususnya bagi pemula.

Menghemat waktu

Trader tak perlu lagi menghabiskan waktu berjam-jam untuk memantau pergerakan harga. Dengan bantuan trading signal, trader dapat lebih berfokus untuk menyusun strategi daripada mencari peluang.

Sarana belajar

Trading signal memberikan kesempatan bagi trader untuk belajar dan memperdalam pemahaman tentang market. Dengan menganalisis grafik dan riwayat transaksi, trader akan melihat seperti apa titik masuk yang tepat ditentukan dan menyelidiki faktor mana yang dapat mempengaruhi sinyal perdagangan.

Mengasah rasa percaya diri

Perlu ditekankan bahwa sinyal trading bukanlah ramalan yang pasti terjadi. Meskipun trading signal tidak selalu tepat, tetapi dengan sering membaca sinyal trading dari berbagai sumber, trader bisa menganalisa pasar dengan lebih cepat dan menumbuhkan rasa percaya diri dalam mengambil keputusan.

Trading Signal Valbury dengan Tingkat Akurasi Tinggi

Salah satu unsur terpenting untuk menentukan keberhasilan dalam trading adalah probabilitas. Sebagian besar trader pasti menginginkan tingkat akurasi setinggi mungkin dalam trading. Salah satu cara menemukan peluang dengan tingkat akurasi yang tinggi adalah dengan memanfaatkan sinyal dari Autochartist di Valbury Asia Futures.
Autochartist merupakan trading tool yang secara khusus menyediakan fasilitas market scanner yang mampu mengenali kemunculan pola baru hingga pola yang telah terbentuk sempurna dan menginformasikannya secara real time. Fitur ini dapat diaplikasikan dalam berbagai instrumen produk berjangka, seperti forex, komoditas, hingga indeks saham.
Layanan ini dapat diakses secara gratis di aplikasi Valbury. Secara khusus, tim research Valbury akan memilah kembali sinyal Autochartist yang memiliki tingkat probabilitas tertinggi. Hasil riset tersebut kemudian disajikan kepada trader setiap harinya melalui notifikasi di aplikasi Valbury.
Berdasarkan rekam data 3 bulan terakhir, sinyal pilihan ini memberikan tingkat keberhasilan tinggi. Selain itu, trader juga semakin dimudahkan mengambil keputusan karena aplikasi Valbury dilengkapi dengan fitur Open Position, Target, dan Stop Loss.
Sebelum bertransaksi, trader perlu memahami bahwa performa sinyal juga fluktuatif dan tidak ada jaminan keberhasilan seratus persen atas kondisi market. Gunakan sinyal trading hanya sebagai referensi dalam pengambilan keputusan trading agar mengetahui potensi keberhasilan dan risikonya.

Lebih Banyak Peluang dengan Autochartist

Autochartist digunakan oleh banyak trader professional, pialang dan institusi besar di seluruh dunia. Autochartist secara otomatis melakukan identifikasi pola grafik, Key Level, serta pola Fibonacci dari yang sederhana seperti head and shoulder, double top/bottom, retracement, pola ABCD hingga yang lebih rumit seperti formasi Gartley dan Butterfly.
Sebagai broker dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, Valbury senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dengan menyediakan berbagai fitur penunjang trading nasabah, seperti trading signal Autochartist.
Selain itu, melalui aplikasi Valbury, investor juga dapat mengetahui kondisi market terkini melalui Market Outlook yang di-update setiap hari. Tak hanya itu, Valbury juga memberikan kelas edukasi secara online yang bisa diakses oleh nasabah secara gratis.
Dapatkan trading signal terbaik, serta raih peluang trading bersama Valbury Asia Futures. Yuk, daftar dan aktivasi akun di aplikasi Valbury sekarang dengan mengunduh aplikasi Valbury melalui App Store maupun Play Store!
Disclaimer: Perdagangan berjangka memiliki peluang dan risiko yang tinggi. Apabila Anda hendak berinvestasi dalam perdagangan berjangka, Anda terlebih dahulu harus mengerti dan memahami kegiatan perdagangan berjangka serta isi dari perjanjian dan peraturan perdagangan.
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Valbury Asia Futures
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020