CFO XL Axiata Budi Pramantika Mengundurkan Diri

8 Maret 2023 17:04
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Budi Pramantika, Direktur dan Chief Finance Officer (CFO) XL Axiata. Foto: XL Axiata
zoom-in-whitePerbesar
Budi Pramantika, Direktur dan Chief Finance Officer (CFO) XL Axiata. Foto: XL Axiata
Budi Pramantika, Direktur dan Chief Finance Officer (CFO) XL Axiata, resmi mengundurkan diri. XL Axiata menerima pengunduran diri Budi pada 6 Maret 2023.
Perusahaan telekomunikasi seluler itu mengatakan Budi mengundurkan diri dengan alasan pribadi, tanpa penjelasan lebih lanjut. Budi menjabat Direktur Keuangan sejak Oktober 2020.
Presiden Direktur XL Axiata, Dian Siswarini, menyebut Budi telah berkontribusi besar dalam menjaga kinerja keuangan XL Axiata, termasuk selama masa pandemi COVID-19. Ia juga menerapkan sejumlah kebijakan pengelolaan keuangan yang memungkinkan XL menghadapi kompetisi industri telekomunikasi yang sangat ketat.
"Kini, dengan fundamental keuangan yang solid, XL Axiata siap menghadapi tantangan industri di tahun 2023 ini, "katanya dalam pernyataan resmi yang diterima kumparanTECH, Rabu (8/3).
Untuk itu, manajemen XL Axiata berterima kasih banyak atas kerja keras dan dedikasi beliau bagi perseroan. Kami berdoa untuk kesuksesan beliau.
- Dian Siswarini, Presiden Direktur XL Axiata -
Selanjutnya, perusahaan akan mengajukan permohonan persetujuan atas pengunduran diri tersebut dalam Rapat Umum Pemegang Saham terdekat. Belum diketahui siapa yang akan mengisi posisi CFO XL Axiata menggantikan Budi.