Tekno & Sains
·
7 Desember 2020 14:14

Cristiano Ronaldo Jadi Karakter di Game HP Free Fire

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Cristiano Ronaldo Jadi Karakter di Game HP Free Fire (13795)
searchPerbesar
Cristianto Ronaldo diangkat jadi karakter baru di game Free Fire garapan Garena. Foto: Garena
Garena selaku pengembang game mobile Free Fire memperkenalkan Cristiano Ronaldo sebagai karakter baru di game tersebut sekaligus sebagai global brand ambassador terbaru Free Fire. Di sini, karakter Ronaldo diberi nama Chrono.
ADVERTISEMENT
Garena mengklaim ini adalah kolaborasi besar dalam industri game, karena diharapkan dapat menarik perhatian penggemar Ronaldo maupun Free Fire.
Dalam waktu dekat, para pemain Free Fire dijanjikan dapat bermain dengan karakter Ronaldo. Karakter ini diceritakan sedang menjalankan misi Operation: Chrono yang mengambil tempat di sebuah alam semesta baru bertemakan metropolis futuristik yang berantakan dan kacau. Di dunia yang penuh dengan teknologi canggih tersebut, hadirlah seorang pahlawan yang dapat memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk tetap hidup dan bersemangat.
“Ini adalah kolaborasi yang sangat signifikan untuk Free Fire, dan industri game secara keseluruhan. Cristiano Ronaldo adalah panutan bagi banyak orang, dan dengan kesempatan untuk dapat berkolaborasi serta mengadopsi karakternya kepada ratusan juta orang di seluruh dunia sungguh merupakan pengalaman yang mengasyikkan,” kata Harold Teo, Produser Free Fire di Garena.
Cristiano Ronaldo Jadi Karakter di Game HP Free Fire (13796)
searchPerbesar
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo saat laga melawan Olympique Lyonnais di Allianz Stadium, Turin, Italia, Jumat (7/8). Foto: Massimo Pinca/REUTERS
Cristiano Ronaldo sendiri, menyatakan kegembiraan ketika ada sebuah judul game yang mengadopsi karakternya.
ADVERTISEMENT
"Tim Garena telah bekerja keras untuk menghadirkan banyak fitur dan elemen menarik di Operation Chrono. Saya berharap pemain Free Fire di seluruh dunia sama semangatnya dengan saya," katanya.
Free Fire merupakan game survival yang menceritakan 50 pemain (survivor) terdampar di sebuah pulau terpencil, dan di sana mereka saling menjatuhkan satu sama lain.
Game ini dikembangkan oleh Garena, sebuah perusahaan pengembang dan penerbit game yang berdiri sejak 2009 di Singapura. Garena juga menerbitkan game Arena of Valor, Free Fire, Contra: Return, Speed Drifters, Call of Duty Mobile, dan Fantasy Town.