kumparan
search-gray
Tekno & Sains17 Oktober 2019 17:04

Cuma 2 Hari, Telkomsel Jual Paket Data 50 GB Harga Rp 50.000

Konten Redaksi kumparan
Cuma 2 Hari, Telkomsel Jual Paket Data 50 GB Harga Rp 50.000 (17893)
Operator seluler Telkomsel berkolaborasi dengan sejumlah mitra penjual perangkat di Indonesia. Foto: Dok. Telkomsel
Telkomsel kembali menghadirkan penawaran menarik bagi penggunanya. Melalui program #Harinya4G, pengguna Telkomsel dapat menikmati paket data sebesar 50 GB hanya dengan membayar Rp 50.000.
ADVERTISEMENT
Paket data spesial ini dapat dibeli hanya tanggal 17 dan 18 Oktober 2019. Meski hanya berlangsung dua hari, perusahaan menyebut bahwa pengguna dapat mengaktifkan paket #Harinya4G sebanyak lima kali pada periode tersebut.
Paket #Harinya4G sendiri memiliki masa aktif selama tujuh hari. Paket ini tidak akan terakumulasi dengan paket data lain, dan Telkomsel akan memprioritaskan kuota 4G atau kuota yang masa berlakunya lebih pendek untuk dikonsumsi terlebih dahulu.
Perlu dicatat, pengguna hanya dapat menggunakan paket ini pada jaringan 4G. Jadi, pastikan bahwa perangkat dan jaringan kamu sudah dalam jaringan 4G ketika mengaktifkan paket ini.
Paket #Harinya4G dapat diaktifkan oleh pelanggan prabayar (Simpati, Kartu As, dan Loop) dan pascabayar (kartuHalo), kecuali pelanggan corporate-paid.
ADVERTISEMENT
Pengguna juga dapat menghadiahi nomor lain dengan paket #Harinya4G melalui menu beri hadiah di seluruh channel penjualan Telkomsel. Syaratnya, hanya nomor prabayar (Simpati, Kartu As, dan Loop) yang dapat menjadi penerima hadiah tersebut.
Bagi kamu yang mau mengaktifkan paket ini, kuota #Harinya4G hanya tersedia di aplikasi MyTelkomsel.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white