Tekno & Sains
·
14 Mei 2020 20:10

Di Tengah Pandemi, Oppo Mudahkan Servis HP Milik Tenaga Medis

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Di Tengah Pandemi, Oppo Mudahkan Servis HP Milik Tenaga Medis (9326)
Petugas medis berpose usai melaksanakan tes swab COVID-19 di Stasiun Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat, Senin (11/5). Foto: ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya
Perusahaan teknologi Oppo memberikan kemudahan layanan purnajual bagi kelompok tenaga medis yang bertugas di tengah pandemi virus corona COVID-19, melalui program Oppo We Care.
ADVERTISEMENT
Pada program ini, tenaga medis mendapatkan layanan prioritas dalam memperbaiki smartphone Oppo mereka. Jika perangkat tersebut masih dalam masa garansi, penggantian sparepart akan diberikan secara gratis.
Seandainya HP Oppo milik tenaga medis sudah lewat masa garansi, reparasi selain PCB atau mesin akan mendapatkan diskon 30 persen. Khusus untuk penggantian mesin akan mendapatkan potongan harga 15[RE1] persen.
“Kami melihat perjuangan para tenaga medis dalam membantu penanggulangan pandemi COVID-19 di Indonesia. Untuk itu melalui Oppo Service Center, kami berupaya memberikan apresiasi kepada pada petugas medis melalui program Oppo We Care,” kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto
Di Tengah Pandemi, Oppo Mudahkan Servis HP Milik Tenaga Medis (9327)
Logo baru Oppo. Foto: Aulia Rahman Nugraha/kumparan
Oppo We Care ini akan berlangsung mulai tanggal 15 Mei hingga 15 Juni 2020. Petugas medis hanya perlu menunjukkan tanda pengenal (ID Card) yang membuktikan bahwa mereka adalah petugas medis.
ADVERTISEMENT
Bagi tenaga medis yang harus bertugas dan tidak dapat mengunjungi Oppo Service Center, layanan free delivery juga disediakan. Petugas medis hanya perlu menghubungi Call Centre Oppo di nomor 021 – 290 76776.
Layanan ini diberikan secara gratis dan dijalankan dengan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona SARS-CoV-2. Hadiah apresiasi juga akan diberikan pada setiap petugas medis yang memperbaiki perangkatnya dalam program ini.
“Semoga langkah kecil yang Oppo Service Center tempuh ini dapat menjadi sebuah apresiasi kepada para petugas medis dan membantu meringankan beban ketika perangkat smartphone Oppo mereka mengalami masalah,” ujar Aryo.
Sebelumnya, Oppo juga telah berkontribusi aktif dalam penanganan virus corona di Indonesia. Ribuan alat pelindung diri (APD) dan paket sembako telah disalurkan Oppo ke rumah sakit serta lembaga amal.
ADVERTISEMENT
(EDR)
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
****
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.